Juventus Minta Mateo Kovacic kepada Chelsea untuk Transfer Denis Zakaria

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Feb 2023, 09:45 WIB
Denis Zakaria

Denis Zakaria sedang dipinjamkan Juventus ke Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan berniat untuk meminta Mateo Kovacic untuk dibarter dengan Denis Zakaria jika Chelsea ingin mempermanenkan gelandang timnas Swiss tersebut.

Si Nyonya Tua mengirim Zakaria di pengujung bursa transfer musim panas tahun lalu untuk transfer peminjaman selama semusim seharga 3 juta euro.

The Blues punya opsi untuk mempermanenkan Zakaria pada akhir musim dengan mahar 28 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus. Namun demikian, Juventus nampaknya menginginkan pemain dalam skuat asuhan Graham Potter.

Menurut warta dari Sporf, pihak Bianconeri menginginkan Mateo Kovacic sebagai bagian dari kesepakatan dalam transfer permanen Denis Zakaria ke Chelsea.

Meski begitu, hal ini cukup sulit terjadi mengingat Kovacic memiliki nilai pasaran yang lebih tinggi dari transfer permanen Zakaria, yaitu 40 juta euro.

Selain itu, sang gelandang asal Kroasia berusia 28 tahun juga masih menjadi andalan untuk Potter dengan memainkan total 22 pertandingan di musim ini selagi mencetak sebuah gol dan sebuah assist.

Di sisi lain, Zakaria baru bermain tujuh kali untuk kubu London Barat, dengan mencetak sebuah gol dalam penampilan satu-satunya di Liga Champions musim ini.

Dia sebenarnya baru bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim dingin 2022 silam dari Borussia Monchengladbach seharga 10,1 juta euro. Namun, Juve malah mengirimnya ke Chelsea dengan status pinjaman pada pengujung bursa transfer musim panas.

Selama membela Juve, pemain berusia 26 tahun asal Swiss ini melakoni total 15 pertandingan, termasuk dua di awal musim ini yang dimainkan pada Agustus 2022, dengan mencetak sebuah gol dan sebuah assist.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Denis Zakaria, Chelsea, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-minta-mateo-kovacic-kepada-chelsea-untuk-transfer-denis-zakaria
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini