Juventus Makin Serius Barter Cancelo dengan Pogba

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jun 2019, 08:31 WIB
Juventus Makin Serius Barter Cancelo dengan Pogba

Paul Pogba (Foto: Matthias Hangst/Getty Images)

Berita Transfer: Direktur Juventus, Fabio Paratici, saat ini dikabarkan tengah berada di kota London guna menemui pihak Chelsea terkait rencana merekrut Maurizio Sarri. Namun mereka juga berencana akan menemui perwakilan Manchester United untuk melakukan negosiasi transfer Paul Pogba.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Paratici saat ini tengah berada di kota London guna menemui manajemen Chelsea terkait rencana mereka untuk menggaet Marurizio Sarri menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Namun mereka juga dijadwalkan akan menemui perwakilan Manchester United untuk membicarakan terkait peluang mereka mendatangkan Pogba di bursa transfer musim panas tahun ini.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Pogba dalam beberapa pekan terakhir memang semakin menguat. Sayangnya hingga kini kedua klub belum menunjukkan langkah konkret untuk mewujudkan transfer tersebut.

Juve sendiri berencana untuk memasukkan nama Joao Cancelo ke dalam paket pembelian Pogba. Kebetulan Cancelo merupakan pemain yang sangat diinginkan oleh Manchester City yang tak lain merupakan rival sekota United. Sementara MU juga membutuhkan bek kanan baru untuk menggantikan peran Antonio Valencia yang hengkang usai kontraknya tak lagi diperpanjang.

Kendati demikian, usaha Juve untuk memulangkan Pogba ke kota Turin dipastikan tidak akan mudah. Selain manajemen Setan Merah yang masih belum berniat untuk melepas Pogba dalam waktu dekat, Real Madrid nyatanya menjadi tim terdepan untuk mendapatkan servis sang bintang andai memutuskan angkat kaki dari Old Trafford.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, joao cancelo, Juventus

1423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini