Juventus Ingin Negosiasikan Ulang Kesepakatan Carlos Alcaraz dengan Soton

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Feb 2024, 14:00 WIB
Carlos Alcaraz

Carlos Alcaraz belum tentu langsung dipermanenkan oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus nampaknya menaruh keyakinan kepada Carlos Alcaraz dan berharap bisa menegosiasikan ulang situasinya dengan Southampton selaku klub pemiliknya.

Sang gelandang asal Argentina bergabung dengan Bianconeri dari The Saints pada bursa transfer musim dingin lalu, dengan status pinjaman selama enam bulan.

Juve mengeluarkan 3,7 juta euro plus 1,9 juta euro dalam bentuk bonus untuk meminjamnya, namun ada opsi untuk mempermanenkannya seharga 49,5 juta euro, nilai yang cukup mengejutkan untuk pemain yang bakatnya belum terbukti.

Carlos Alcaraz masih berupaya untuk menyesuaikan diri dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri, setelah hanya melakukan dua penampilan sebagai pengganti pada tiga pekan pertamanya di Juventus.

Tanpa adanya jadwal pertandingan liga domestik pada bulan Juni, pemain berusia 21 tahun ini hanya punya waktu tiga bulan untuk meyakinkan para pejabat Bianconeri untuk tetap berinvestasi kepadanya di Turin.

Sebagaimana kabar dari Nicola Balice dari Calciomercato, Juve berniat untuk mengajukan penawaran baru kepada Southampton untuk Alcaraz pada musim panas mendatang.

Mereka tidak bersedia untuk mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya seharga 49,5 juta euro setelah hanya lima bulan tanpa ada pembuktian yang cukup.

Bianconeri berupaya untuk melanjutkan masa pinjaman, dengan kemungkinan mengubah kesepakatan dalam opsi untuk membeli menjadi kewajiban selagi mencoba menurunkan permintaan harganya.

Soton sebelumnya pernah dikabarkan tertarik kepada Matias Soule dan Juve bisa menggunakan penyerang yang sedang dipinjamkan ke Frosinone itu sebagai alat barter.

Artikel Tag: Carlos Alcaraz, Southampton, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ingin-negosiasikan-ulang-kesepakatan-carlos-alcaraz-dengan-soton
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini