Juventus Disarankan Jangan Rekrut Donny van de Beek, Kenapa?

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Okt 2021, 06:50 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dimas Manuel Marques Teixeira mengingatkan mantan klubnya, Juventus, untuk tidak mendatangkan Donny van de Beek dari Manchester United. Dimas menilai Van de Beek sebagai sosok pemain yang tak dibutuhkan oleh raksasa Serie A tersebut.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu, Donny van de Beek kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Bahkan kondisinya di musim ini belum banyak perubahan. Bintang muda asal Belanda tersebut baru mencatatkan tiga penampilan di semua kompetisi dan hanya sekali menjadi starter. Itu pun dia lakoni saat membela MU di Piala Liga Inggris.

Kondisi tersebut lantas membuat masa depan Van de Beek di Old Trafford kembali dipertanyakan. Bahkan beberapa pihak mengklaim sang pemain akan berusaha untuk meninggalkan MU pada Januari 2022 mendatang. Sejumlah klub lantas mulai dihubungkan dengan sang pemain, muai dari Newcastle United hingga Juventus.

Menanggapi kabar ketertarikan Juve terhadap Van de Beek, Dimas Manuel Marques Teixeira lantas menyarankan agar mantan klubnya tersebut untuk tidak merekrutnya. Dimas menilai Juve saat ini lebih membutuhkan sosok gelandang yang lebih berpengalaman untuk memberikan dampak instan bagi penampilan timnya.

"Saat ini lebih baik bagi Juve untuk mendapatkan gelandang berpengalaman yang bisa segera mempengaruhi tim," ujar Dimas kepada TuttoJuve.

"Mempertaruhkan itu dengan pemain muda atau pemain yang tidak bermain di klub lain sepertinya bukan solusi yang baik karena performa mereka saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-disarankan-jangan-rekrut-donny-van-de-beek-kenapa
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini