banner babe

Juventus Belum Menyerah Kejar Ivan Rakitic?

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Sep 2019, 23:30 WIB
Juventus Belum Menyerah Kejar Ivan Rakitic?

Ivan Rakitic masih jadi incaran Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Ivan Rakitic dan akan kembali mengejar sang gelandang Barcelona pada bulan Januari nanti.

Rakitic pada akhirnya tetap bertahan di Camp Nou setelah Il Bianconeri dikabarkan menolak untuk menukarnya dengan memberikan Federico Bernardeschi kepada kubu raksasa Catalan.

Namun demikian, Tuttosport mengklaim bahwa sang pemain asal Kroasia tersebut telah memiliki kesepakatan personal dengan pihak Juventus dan masih berharap untuk bisa pindah pada tahun depan.

Surat kabar asal Turin itu menambahkan bahwa Rakitic akan menjadi gelandang yang ideal untuk permainan menekan yang diperlihatkan oleh Juventus dan gaya operan-operan pendek yang sedang berusaha untuk diterapkan oleh Maurizio Sarri.

Tempat sang gelandang berusia 31 tahun ini di skuat asuhan Ernesto Valverde tidak lagi aman seiring dengan kedatangan Frenkie de Jong pada musim panas ini dan juga kemunculan Arthur Melo.

Ketidakjelasan mengenai masa depannya terlihat di atas lapangan, dengan Valverde selalu mencadangkannya pada tiga pertandingan pembuka La Liga musim ini. Secara total Rakitic hanya bermain 44 menit pada musim ini, itupun hanya dalam satu pertandingan kontra Athletic Bilbao.

Menit bermain Rakitic sangat terbatas belakangan dan sempat dipertimbangkan untuk menjadi alat tukar untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Rakitic bergabung dengan Barca dari Sevilla pada musim panas tahun 2014 silam dan telah berhasil mengoleksi empat titel La Liga beserta sebuah trofi Liga Champions dari 269 kali bertanding.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini