Jurgen Klopp Konfirmasi Alisson Becker Masih Absen Dua Setengah Minggu Lagi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 28 Mar 2024, 16:30 WIB
Jurgen Klopp Konfirmasi Alisson Becker Masih Absen Dua Setengah Minggu Lagi

Alisson Becker via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alisson Becker setidaknya masih dua setengah minggu lagi untuk kembali beraksi setelah cedera hamstring, ungkap manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Penjaga gawang The Reds telah absen sejak kekalahan 3-1 dari Arsenal pada 4 Februari. Caoimhin Kelleher turun tangan dan menggantikan Alisson Becker dengan mengesankan sejak saat itu.

Pemain asal Irlandia itu tampaknya akan tetap menjaga gawang Liverpool setidaknya untuk empat pertandingan berikutnya, karena Alisson belum bugar kembali.

Dalam sebuah berita yang tidak biasa, Jurgen Klopp berbicara kepada para penggemar Liverpool dalam tur mereka ke Anfield pada hari Rabu (27/03) dan memberi tahu mereka bagaimana perkembangan kondisi kiper asal Brasil itu, sambil juga mengkonfirmasi bahwa Diogo Jota memiliki jangka waktu yang sama untuk pulih dari cedera lutut

“Ali sekitar dua setengah atau tiga minggu,” kata bos The Reds. "Sudah dekat, itu tidak terlalu lama lagi.

“Diogo juga, tapi selama mereka tidak berada di sini dan melakukan sedikit latihan di lapangan, setidaknya diperlukan waktu dua setengah minggu.”

Liverpool memiliki tiga pertandingan Premier League dalam delapan hari ke depan, dimulai dengan pertandingan kandang melawan Brighton pada hari Minggu (31/03).

Mereka kemudian menjamu Sheffield United pada Kamis 4 April sebelum berangkat ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada akhir pekan, jadi Alisson akan absen dalam tiga pertandingan krusial tersebut.

Pasukan Klopp akan kembali beraksi di Liga Europa melawan Atalanta di Anfield pada 11 April, yang juga tampaknya akan terlalu dini bagi pemain Brasil itu, sehingga pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada 14 April mungkin merupakan tanggal kembalinya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Alisson Becker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-konfirmasi-alisson-becker-masih-absen-dua-setengah-minggu-lagi
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini