Jurgen Klopp Akan Kembali ke Anfield Bulan Depan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Mei 2024, 15:35 WIB
Jurgen Klopp Akan Kembali ke Anfield Bulan Depan

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp berjanji dia akan kembali ke Anfield lagi di masa depan, tetapi hanya sedikit yang memperkirakan perjalanan pertamanya kembali ke stadion ikonik itu adalah untuk menemui Taylor Swift.

Minggu (19/05) adalah kali terakhir Klopp tiba dan meninggalkan Anfield untuk menjalani pertandingan terakhirnya sebagai manajer Liverpool, menandai berakhirnya era keemasan.

Pria berusia 56 tahun itu bersikeras bahwa dia "akan kembali sesekali" tetapi "sebagai pendukung", meskipun bulan depan dia akan menjadi 'Swiftie' saat menghadiri salah satu dari tiga konser Talyor Swift.

Istri Klopp, Ulla, membeli tiket untuk melihat salah satu konser tersebut, ungkapnya saat tanya jawab staf di minggu terakhirnya di klub menurut laporan dari The Athletic.

Konsernya berlangsung pada 13, 14, dan 15 Juni, namun masih harus dilihat konser tanggal berapa yang akan dihadiri Klopp dan Ulla. Namun, jika dia ingin melihat Jerman memulai turnamen Euro 2024, itu bukan konser yang berlangsung pada 14 Juni.

Konser ini memberi klub pendapatan di luar musim, Taylor Swift akan mendahului kunjungan Pink musim panas ini, dua dari enam acara non-sepak bola yang diizinkan di Anfield per musim.

Pendapat ini bernilai jutaan bagi klub, dan ini juga merupakan win-win solution bagi kota tersebut.

Liverpool akan menjadi 'Kota Taylor' menjelang kunjungannya di Eras Tour, dengan 11 instalasi seni di pusat kota untuk dikunjungi para penggemar, namun Jurgen Klopp mungkin memilih untuk tidak menonjolkan diri untuk yang satu ini.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akan-kembali-ke-anfield-bulan-depan
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini