banner babe

Juara Liga Champions, Van Dijk Puji Pidato Klopp Sebelum Laga

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Jun 2019, 11:30 WIB
Juara Liga Champions, Van Dijk Puji Pidato Klopp Sebelum Laga

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Virgil van Dijk memuji Jurgen Klopp karena memberikan pidato tim pra-pertandingan yang menginspirasi timnya meraih gelar Liga Champions dalam 14 tahun terakhir.

The Reds mengalahkan Tottenham 2-0 di Madrid pada Sabtu (01/06) untuk mengangkat trofi yang didambakan, dengan gol-gol dari Mohamed Salah dan Divock Origi memastikan kemenangan.

Van Dijk telah menerima pujian terus-menerus musim ini untuk penampilannya yang luar biasa di lini belakang untuk Liverpool, tetapi pemain asal Belanda itu mengarahkan perhatian ke arah manajernya setelah kemenangan itu.

"Itu berasal dari manajer, tentu saja," kata van Dijk, seperti dikutip Evening Standard.

“Itu sesuatu yang dia katakan, yang baru saja menyentuh kita. Ini tidak seperti Anda hanya bermain untuk diri sendiri, Anda bermain untuk semua orang yang terhubung, Anda bermain untuk semua orang yang selalu ada untuk Anda."

“Kami ingin terus bekerja keras untuk semua pendukung kami tetapi juga untuk rekan satu tim Anda di sebelah Anda, untuk semua orang yang bekerja di klub, yang bekerja untuk Anda dan ingin menjadikan setiap hari sebagai hari terbaik yang bisa Anda dapatkan."

“Orang-orang di Melwood, misalnya, orang-orang yang bekerja di stadion. Setiap orang yang terhubung dengan Liverpool, Anda ingin membuat mereka bangga dan manajer pasti menempatkan itu di kepala kami."

“Saya pikir semua orang sudah memiliki itu di kepala mereka, tetapi ada kebersamaan di sana saat ini. Saya tidak pernah benar-benar mengalami hal seperti ini."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Virgil van Dijk

1797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini