Juan Mata Harus Rela Potong Gaji Jika Ingin Bertahan di MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Jun 2021, 18:30 WIB
Juan Mata harus rela potong gaji jika ingin bertahan di MU

Juan Mata

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gelandang MU, Juan Mata, diwartakan harus rela gajinya dipotong sampai 70.000 pound per pekan, jika dia ingin tetap bertahan di Old Traford untuk musim depan.

Kontrak Juan Mata sudah akan berakhir pada akhir Juni ini, dan dua pekan lalu Setan Merah mengumumkan bahwa mereka tengah berdiskusi dengan Mata untuk memperpanjang kontraknya.

Dan menurut Daily Star, Mata harus rela gajinya dipotong jika dia memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Theatre of Dreams.

Laporan tersebut mengklaim bahwa gaji Mata per pekan akan dipotong dari 170.000 pound menjadi hanya 100.000 pound. Dia juga akan mendapat add-ons, yang akan tergantung pada berapa kali dia bermain untuk United musim depan.

Dibawah manajer Ole Gunnar Solskjaer, musim ini Mata hanya menjadi pemain pelapis yang tampil dalam 18 kali laga.

Kecepatannya terus menurun dalam beberapa tahun terakhir, yang tak sesuai dengan gaya bermain United yang senang menyerang balik.

Sementara United sendiri dikabarkan akan merekrut penyerang baru pada jendela transfer musim panas ini, yang jelas akan makin membatasi menit bermain Mata.

Mempertimbangkan hal tersebut, masuk akal jika klub ingin memotong gaji pemain yang tak akan lagi menjadi pemain reguler.

Selama 7 tahun di Old Trafford, Mata telah menjadi salah satu pemain favorit fans, jadi apakah nantinya dia akan memutuskan bertahan atau hengkang, bintang 33 tahun itu akan selalu mendapat rasa hormat sebagai pemain United.

Artikel Tag: MU, juan Mata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-mata-harus-rela-potong-gaji-jika-ingin-bertahan-di-mu
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini