Juan Mata Beri Dukungan Pada James Garner Untuk Menjadi Gelandang Top

Penulis: Yuni Winata
Rabu 25 Nov 2020, 07:00 WIB
Juan Mata dukung James Garner untuk jadi gelandang top

Juan Mata

Berita Liga premier: Juan Mata memberi dukungan pada ‘teman baiknya’ James Garner untuk menjadi gelandang yang sangat bagus, disaat bintang muda Manchester United itu tengah dipinjamkan ke Watford.

Sebelum dipinjamkan ke Watford pada musim panas lalu, James Garner, 19, pernah dua kali bermain di Liga Premier bersama Manchester United. Sedang bersama Watford dia telah bermain dalam 11 kali laga dan dengan cepat menjadi salah satu pemain kunci mereka.

Dan saat bicara dengan situs resmi United, Juan Mata mengharapkan mantan rekan setimnya itu bisa menjadi seorang gelandang top.

“Saya selalu berpikir bahwa dia adalah salah satu pemain yang, jika dia terus maju dan berkembang, seperti yang dilakukannya di akademi, dia bisa menjadi seorang gelandang yang sangat sangat bagus,” kata Mata.

“Saya benar-benar menyukainya, caranya bermain dengan bola, kecerdasannya, caranya melihat kedepan, mencari operan, dan juga sikapnya saat tak membawa bola. Jadi, kapanpun dia disini, saya selalu mencoba menyemangatinya dan mengatakan apa yang saya yakini bisa dia capai sebagai pemain.

“Saya pikir saya selalu mencoba memotivasinya dan memberinya kepercayaan diri, saat anda di usia itu, anda butuh kepercayaan diri dan kepercayaan – tak hanya dari manajer tapi juga dari rekan-rekan setim anda.

“Saya mengharapkan yang terbaik untuknya di Watford dan saya yakin dia akan tampil bagus. Dia adalah sosok hebat dan seorang pemain yang sangat bagus, karena dia terus berkembang tiap hari.”

Artikel Tag: James Garner, juan Mata, Watford, Manchester United

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini