James Garner Segera Putuskan Masa Depannya di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 09 Sep 2020, 08:00 WIB
James Garner bersama U-23

James Garner - men

Berita Transfer: Gelandang muda klub Manchester United, James Garner, pada akhir pekan ini sudah akan memutuskan ke klub mana yang ingin dibelanya dengan status pinjaman pada musim depan.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Garner sudah bertemu dengan pelatih Huddersfield, Carlos Corberan, pekan lalu, namun Blackburn dan Milwall juga tertarik untuk meminjam James Garner. Klub yang baru dipromosikan ke Championship, Coventry, juga tertarik untuk meminjam gelandang 19 tahun itu.

Beberapa pemain U-23 Manchester United lainnya termasuk Ethan Laird, Dishon Bernard, Dylan Levitt, Max Taylor, dan Arnau Puigmal kemungkinan juga akan dipinjamkan sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober depan, sedang Teden Mengi dan Ethan Galbraith diperkirakan akan tetap bertahan di Old Trafford

Garner debut bersama tim senior United pada Februari 2019 lalu, dan musim lalu dia start dalam 3 laga United, semuanya di babak grup Liga Europa.

Kompetisi di lini tengah United menjadi makin intensif setelah kedatangan Donny van de Beek dari Ajax, meskipun sejak awal United memang sudah berencana akan meminjamkan Garner.

Garner, Mengi, dan Galbraith semuanya dilibatkan dalam skuat United untuk laga Liga Europa di Cologne, namun dia tak masuk skuat dalam laga kontra Copenhagen atau Sevilla.

Laird, Bernard, Levitt, dan Galbraith debut dengan United pada laga kontra Astana November lalu, sementara Taylor, Puigmal, dan Mengi hanya jadi pemain cadangan yang tak dimainkan dalam laga tersebut.

Sebelumnya United sudah meminjamkan kiper Joel Pereira dan Matej Kovar, juga winger asal Belanda, Tahith Chong.

Artikel Tag: James Garner, Manchester United, transfer

989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini