Ole Gunnar Solskjaer: Saya Kecewa Saat Manchester United Melepas Rafael

Penulis: Yuni Winata
Selasa 24 Nov 2020, 21:45 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa saat Manchester United menjual Rafael da Silva

Rafael da Silva - Metro

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku kecewa saat klub melepas Rafael karena dia adalah salah satu pemain yang memiliki DNA Setan merah.

Manchester United akan menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford dalam laga Liga Champions pada Rabu (25/11) dini hari WIB. Setelah kalah 2-1 di leg pertama pada awal bulan ini di Turki, mereka akan berjuang keras untuk mengalahkan Basaksehir, dan mantan pemain mereka, Rafael da Silva.

Saat masih di Old Trafford, Rafa dan saudara kembarnya, Fabio da Silva, menjadi pemain favorit fans. Dan banyak fans yang mengkritik saat United menjual idola mereka itu pada 2015 lalu, hal yang juga disetujui oleh Solskjaer.

Saat bicara dengan situs resmi klub sebelum laga kontra Basaksehir, Ole Gunnar Solskjaer bicara tentang Rafael.

“Ada banyak pemain bagus disana (Basaksehir), dan tentu saja, selalu menyenangkan bisa melihat Rafa,” kata Solskjaer. “Dia adalah seorang anak yang fantastis, tapi saya lebih ingin melihat senyum di wajah saya daripada di wajahnya setelah laga kali ini.

“Dia adalah pemain MU yang sesungguhnya. Saya merasa kecewa saat kami melepaskannya karena dia adalah seorang pemain dan individu yang berharga untuk dimiliki dalam tim. Dia adalah salah satu pemain dengan DNA Manchester United, jadi dia tahu apa yang kami rasakan tentangnya dan apa yang saya rasakan tentangnya.

“Kami akan punya pembicaraan bagus setelah laga. Ini adalah keluarga yang fantastis, dan tentu saja saya pernah merekrut Fabio untuk Cardiff, jadi saya sering menikmati bersama mereka.”

Artikel Tag: Manchester United, Rafael da Silva, Ole Gunnar Solskjaer

4647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini