Jovic Langsung 'Tancap Gas' dalam Debutnya di Fiorentina

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jul 2022, 07:31 WIB
Jovic Langsung 'Tancap Gas' dalam Debutnya di Fiorentina

Luka Jovic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luka Jovic tidak membuang banyak waktu dalam debutnya di Fiorentina ketika sang penyerang mencetak empat gol dalam pertandingan persahabatan pertamanya untuk tim Italia.

Hasil dalam kemenangan 7-0 atas Real Vicenza membuatnya melampaui rekor mencetak gol selama kariernya di Real Madrid, setelah mencetak hanya tiga gol dalam 51 pertandingan kompetitif selama waktunya di Spanyol dan tidak pernah dalam laga eksibisi dengan Los Blancos.

Semua gol pemain Serbia itu tercipta dalam waktu 28 menit, disaat Jovic berhasil membuat kesan yang cukup baik di klub barunya.

Striker berusia 24 tahun itu bergabung dengan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada 2019 setelah mencetak 27 gol untuk tim Bundesliga itu pada 2018-19.

Dia kewalahan selama musim awal itu, hanya mencetak dua gol dalam 27 penampilan, sebelum bergabung kembali dengan Frankfurt dengan status pinjaman untuk musim 2020-21.

Menjelang periode lalu, ia menyatakan optimisme akan adanya perubahan dalam kariernya.

"Banyak hal telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir," katanya kepada Informan. "Saya yakin saya bisa lebih baik, tetapi saya ingin semuanya berjalan baik pada akhirnya. Saya tidak tiba di Real Madrid secara kebetulan."

Tetapi musim 2021-22 tidak jauh lebih baik bagi sang striker karena ia hanya mencetak satu gol dalam 19 penampilan untuk Real Madrid.

Waktunya di Real Madrid berakhir musim panas ini, ketika Fiorentina mengumumkan kedatangannya secara gratis pada 8 Juli.

Artikel Tag: Luka Jovic, Fiorentina, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jovic-langsung-tancap-gas-dalam-debutnya-di-fiorentina
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini