Jota Dikirim Liverpool untuk Lakukan Scan setelah Cedera Hamstring Berulang

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 06:56 WIB
Jota Dikirim Liverpool untuk Lakukan Scan setelah Cedera Hamstring Berulang

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool, Diogo Jota kembali ke pra-musim dengan cedera hamstring yang dideritanya saat mewakili Portugal dan sekarang menjalani tes untuk menentukan tingkat keparahan dari setiap kemunduran yang dideritanya.

Liburan musim panas Jota dipengaruhi oleh cedera hamstring yang dialaminya pada pertandingan terakhir Portugal di penghujung musim yang panjang dan melelahkan.

Pemain berusia 25 tahun itu dikeluarkan dari pertandingan pra-musim pertama Liverpool melawan Man United, lebih sebagai tindakan pencegahan karena The Reds tidak perlu terburu-buru untuknya kembali.

Tetapi meskipun Jota mengatakan dia "hampir kembali 100 persen" di awal pekan ini, dia tampaknya mengalami kemunduran selama latihan pada hari Rabu (13/07).

Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa penyerang tersebut telah menjalani pemindaian pada cedera pada hamstring yang sama, dan Liverpool hanya tinggal menunggu hasilnya.

Alisson juga tidak merasa 100 persen dan absen dari latihan, Klopp mengkonfirmasi dalam konferensi persnya di Singapura.

"Diogo, kurang beruntung ya?" kata Klopp. "Dia mengalami cedera sejak akhir musim lalu. Dia berlatih penuh kemarin tetapi cedera lagi. Itu benar-benar tidak bagus.

"Sekarang kami harus menunggu hasilnya. Dia memiliki penilaian pagi ini jadi kita harus melihatnya. Itu (cedera hamstringnya) di daerah yang sama.

"Ali tidak 100 persen sebelumnya. Dia merasakan sesuatu saat pemanasan jadi kita harus melihatnya lagi. Saya pikir hampir semua yang lain akan baik-baik saja. Ini adalah periode tahun di mana kita harus benar-benar berhati-hati."

Artikel Tag: Liverpool, Diogo Jota, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-dikirim-liverpool-untuk-lakukan-scan-setelah-cedera-hamstring-berulang
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini