Jordi Alba: Barcelona akan Sangat Rindukan Gerard Pique

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Nov 2022, 17:00 WIB
Gerard Pique

Gerard Pique akan dirindukan oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jordi Alba meyakini bahwa ketidakhadiran Gerard Pique akan dirasakan oleh Barcelona setelah sang defender veteran melakoni laga terakhirnya di Camp Nou, Minggu (6/11) dini hari tadi WIB.

Gerard Pique mengumumkan untuk pensiun sebelum Piala Dunia 2022 bergulir dan laga kontra Almeria akhir pekan ini menjadi penampilan terakhirnya di Camp Nou.

Dia masih bisa tampil untuk pertandingan tandang kontra Osasuna di pertengahan pekan depan, namun laga semalam dipastikan telah menjadi perpisahannya kepada publik Camp Nou.

Pique bermain selama 85 menit ketika La Blaugrana menang dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong, memastikan bahwa dirinya tetap berguna hingga laga terakhirnya.

Seusai pertandingan, Jordi Alba mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya tersebut selagi menggarisbawahi bahwa ketiadaan Pique pasti akan dirasakan oleh Barca.

"Saya berterima kasih atas segala yang diberikan olehnya kepada kami sebagai cules. Dia telah berbuat banyak untuk klub," kata Alba, dilansir dari Football-Espana.

"Ketiadaannya akan dirasakan. Tak hanya di lapangan, melainkan juga sebagai pribadi. Kami akan sangat merindukannya. Saya harap orang-orang menyadari segala yang telah diberikan olehnya kepada Barcelona. Mari menangkan lebih banyak titel demi dirinya."

Pique meninggalkan Barca setelah meraih segudang prestasi, termasuk di antaranya adalah delapan gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions. Dia juga menjadi bagian dari skuat yang memenangkan treble winners pada 2009 dan 2015.

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona, Jordi Alba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordi-alba-barcelona-akan-sangat-rindukan-gerard-pique
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini