Jonny Evans Puas Usai Pertahanan MU Bikin Lini Depan Liverpool Frustasi

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Des 2023, 06:59 WIB
Jonny Evans.

Jonny Evans. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Jonny Evans, memberikan pujian bagi penampilan solid yang ditunjukkan oleh lini pertahanan timnya saat menghadapi Liverpool.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-17 Premier League, Manchester United meraih hasil yang cukup memuaskan karena mereka berhasil meraih hasil imbang saat tandang ke markas Liverpool. Pada pertandingan yang digelar di Anfield Stadium tersebut, MU menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Hasil ini cukup mengejutkan karena sejauh ini tim arahan Jurgen Klopp selalu berhasil memenangkan setiap laga kandang mereka. Terlebih, pada laga itu the Reds mampu melakukan 34 kali tembakan dan Andre Onana dipaksa melakukan 8 kali penyelamatan.

Jonny Evans yang tampil sebagai starter pada laga tersebut mengaku sangat terkesan dengan penampilan apik lini pertahanan timnya. Evans berharap, lini pertahanan MU bisa tampil lebih solid lagi guna memperbaiki penampilan buruk mereka di awal musim ini.

"Ketika Anda bertahan di tepi kotak penalti Anda, selalu ada margin yang bagus pada saat itu," ujar Evans dilansir dari Football365.

"Ketika Anda mencatatkan clean sheet setelah bertahan seperti itu, hasilnya selalu menyenangkan."

"Saya pikir Anda dapat memandang pertandingan ini secara terpisah, Man United versus Liverpool adalah pertandingan besar."

"Saya pikir kami dapat mengambil fakta bahwa kami mampu mempertahankan kotak penalti kami sebagai sesuatu yang mungkin belum kami miliki dalam tiga atau empat pekan terakhir ketika kami harus mempertahankan kotak penalti kami, kami belum melakukannya dengan cukup baik."

"Itu adalah sesuatu yang telah kami diskusikan, jadi kami mengambilnya. Ambillah kepercayaan diri dari hal tersebut."

Artikel Tag: Jonny Evans, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jonny-evans-puas-usai-pertahanan-mu-bikin-lini-depan-liverpool-frustasi
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini