Joe Cole Masih Yakin Joao Felix akan Sukses di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 13 Jan 2023, 18:00 WIB
Joao Felix menandai debutnya di Chelsea dengan kartu merah

Joao Felix menandai debutnya di Chelsea dengan kartu merah. (Foto: Craig Mercer/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Cole bersikeras Joao Felix akan sukses di Chelsea meski dikeluarkan dari lapangan selama debutnya di Premier League melawan Fulham pada Jumat (13/1) dini hari WIB.

Performa The Blues yang mengkhawatirkan berlanjut di Craven Cottage saat Fulham meraih kemenangan 2-1 dalam derbi London barat untuk menambah tekanan pada Graham Potter.

Mantan bintang Chelsea Willian memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama, tetapi tim tamu menyamakan kedudukan setelah Kalidou Koulibaly mencetak gol dua menit setelah turun minum.

Potensi comebackThe Blues digagalkan pada menit ke-58 karena Felix, yang menyelesaikan peminjaman dari Atletico Madrid awal pekan ini, langsung mendapat kartu merah karena melakukan tekel berbahaya terhadap Kenny Tete.

Fulham akhirnya memastikan kemenangan pada menit ke-73 lewat gol sundulan Carlos Vinicius setelah sang striker memanfaatkan keraguan dari Kepa Arrizabalaga untuk memotong umpan silang yang sangat baik dari Andreas Pereira.

Meskipun Felix menjadi pemain The Blues pertama yang menerima kartu merah pada debutnya di Premier League, Joe Cole sangat terkesan dengan penyerang Portugal itu dan yakin dia akan menjadi 'rekrutan bagus' untuk mantan klubnya.

"Saya pikir Joao Felix brilian malam ini," kata Cole kepada BT Sport. "Saya sudah cukup melihat untuk mengetahui bahwa dia akan menjadi rekrutan bagus untuk Chelsea.

"Dia menunjukkan kemampuan dan kepribadiannya tetapi momen kegilaan itu mengubah permainan. Felix menunjukkan tanda-tanda dia bisa membuat perbedaan dengan seragam Chelsea."

The Blues, yang memecat Thomas Tuchel di awal musim, kini hanya menang dua kali dalam 10 pertandingan dan terpaku di tempat ke-10 klasemen Premier League. Sementara itu, Fulham naik satu tangga ke urutan keenam.

Artikel Tag: Joe Cole, Joao Felix, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-cole-masih-yakin-joao-felix-akan-sukses-di-chelsea
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini