Joan Laporta Tutup Peluang Frenkie de Jong Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 19:59 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Alex Caparros)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, kembali memberikan komentar terkait Frenkie de Jong yang ditaksir oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Laporta akhirnya menutup peluang De Jong untuk merumput di Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Bukan rahasia lagi bahwa setelah ditinggal beberapa pemain tengah mereka pada musim panas tahun ini, Manchester United berencana untuk mendatangkan gelandang baru ke Old Trafford. Setelah dihubungkan dengan beberapa pemain top Eropa, target MU akhirnya mengerucut pada bintang milik Barcelona, Frenkie de Jong.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari beberapa media asal Inggris dan Spanyol, Barca diklaim tak masalah jika harus melepas De Jong asalkan harganya sesuai dengan harapan mereka yakni 85 juta euro. MU sendiri diwartakan tak keberatan memenuhi tuntutan Barca, namun transfer itu sulit terwujud lantaran De Jong diwartakan menolak untuk bereuni dengan Erik ten Hag.

Belakangan, Joan Laporta kembali memberikan komentar terkait masa depan De Jong di skuat La Blaugrana. Laporta memastikan bahwa pihaknya ingin De Jong bertahan dan sang pemain memiliki keinginan serupa.

"Frenkie De Jong adalah pemain kami dan kami ingin dia bertahan di Barca," ujar Laporta seperti dilansir dari Tribuna.

"Dia bersama rekan satu timnya telah membuat kami memiliki lini tengah yang sangat kuat. Dia mendapatkan tawaran, tetapi kami ingin dia bertahan dan begitu juga dengan dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-tutup-peluang-frenkie-de-jong-gabung-man-united
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini