Jika Tak Dipermanenkan Barca, Arsenal Siap Tampung Joao Cancelo

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Mar 2024, 07:36 WIB
Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: Alex Caparros)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan siap menampung bek Manchester City, Joao Cancelo, jika statusnya tak dipermanenkan oleh Barcelona di musim panas tahun ini.

The Sun mengklaim bahwa Arsenal tengah mempertimbangkan untuk merekrit bek sayap Barcelona, Joao Cancelo, yang saat ini bermain sebagai pemain pinjaman dari Manchester City pada musim panas ini.

Cancelo menjalani masa peminjaman yang cukup mengesankan di klub Catalan dan telah tampil dengan baik dengan menunjukkan penampilan yang memikat di sisi kanan pertahanan mereka. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak gol dalam empat kesempatan dan membuat empat assist dalam 32 pertandingan untuk Barca musim ini di semua kompetisi.

Pemain asal Portugal tersebut juga tampil konsisten di sisi kanan dengan rata-rata melakukan 2,1 tekel, 0,8 intersep, 1,4 sapuan, 1,0 tembakan, 1,2 umpan kunci dan 2,2 dribel per pertandingan di La Liga. Ia bahkan sangat rapi dalam mendistribusikan bola setelah melakukan 83,5% dari percobaan operan di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Kontrak Cancelo saat ini di klub induknya, Man City, akan habis pada musim panas 2027. Oleh karena itu, Arsenal harus mengajukan penawaran yang cukup besar jika mereka ingin memboyong pemain internasional Portugal itu musim panas ini.

Cancelo tidak diragukan lagi akan meningkatkan kualitas dari skuat yang dimiliki oleh Mikel Arteta. Dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk menyaingi Ben White dan Jakub Kiwior untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti di klub London Utara ini di musim-musim mendatang.

Di usia 29 tahun, Cancelo sedang berada di masa jayanya dan telah mengenal Premier League dengan baik. Oleh karena itu, masuk akal bagi The Gunners untuk merekrutnya musim panas ini karena dia akan membawa lebih banyak kualitas dan kedalaman ke departemen pertahanan mereka menjelang musim baru.

Artikel Tag: joao cancelo, Arsenal, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tak-dipermanenkan-barca-arsenal-siap-tampung-joao-cancelo
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini