Jesse Lingard ‘Sedih’ Atas Kesalahannya Yang Sebabkan Kekalahan MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 16 Sep 2021, 19:00 WIB
Jesse Lingard mengaku sedih atas kesalahannta yang menyebabkan MU dikalahkan Young Boys

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jesse Lingard mengatakan bahwa dia ‘sedih’ atas peran yang dimainkannya yang menyebabkan kekalahan mengejutkan MU di tangan Young Boys dalam laga pembuka Liga Champions pada Selasa (14/9) lalu.

Setan Merah sebenarnya sempat memimpin lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-13, namun situasi mulai berubah setelah Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah menjelang akhir babak pertama.

Dibabak kedua Young Boys berhasil menyamakan kedudukan, sebelum akhirnya mencetak gol kemenangan menjelang akhir laga. Operan Jesse Lingard yang salah sasaran dituduh sebagai penyebab gol kemenangan tersebut.

Seusai laga, banyak yang kemudian mengkritisi performa Lingard. Dengan Lingard sendiri yang kemudian mengaku ‘sedih’ atas kesalahannya tersebut.

“Tadi malam menyakitkan,” tulis Lingard lewat Twitter.

“Tiap kali saya memakai jersey, saya berharap orang-orang tahu apa artinya itu bagi saya. Saya selalu keluar (ke lapangan) untuk melakukan yang terbaik bagi klub, tim, dan fans.

“Saya sedih dengan peran saya dalam kekalahan itu. Kesalahan terjadi dalam sepak bola, tapi kami bangkit dan kembali maju.”

Meski mendapat kritik, namun Lingard juga mendapat dukungan dari rekan setimnya, Harry Maguire, dan dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Maguire mengatakan, “Itulah sepak bola. Pemain melakukan kesalahan – kami tak menyalahkan Jesse. Saya yakin semua orang di lapangan hari ini juga melakukan kesalahan. Saya yakin Jesse akan bangkit.”

Sedang Solskjaer menambahkan, “Kita ini manusia, setiap pemain bola melakukan kesalahan. Dengan Jesse, tak ada pemain bola yang senang melakukan kesalahan, tapi itu adalah bagian dari permainan.

“Kita belajar dari itu. Dia akan bangkit dan siap untuk laga Minggu (19/9) kontra West Ham.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-sedih-atas-kesalahannya-yang-sebabkan-kekalahan-mu
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini