Jelang Mallorca, Simeone Tegaskan Atletico Madrid Masih Berusaha Wujudkan Target

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Jul 2020, 12:32 WIB
Jelang Mallorca, Simeone Tegaskan Atletico Madrid Masih Berusaha Wujudkan Target

Diego Simeonr dalam konfrensi pers jelang vs Mallorca (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu Real Mallorca pada Jumat (03/07) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Pelatih Diego Simeone menegaskan timnya masih berusaha mewujudkan target mereka musim ini.

Lolos ke Liga Champions menjadi target penting Los Rojiblancos meski mereka nampak telah nyaman di peringkat tiga klasemen sementara berkat performa gemilang di beberapa pertandingan terakhir.

Hasil memuaskan Atletico di beberapa pertandingan terakhir membuat orang yang menjagokan mereka sebagai penantang gelar juara La Liga musim depan.

“Bukan hanya kami saja, Villarreal juga seharusnya menanyakan hal yang sama, mereka juga mencatatkan hasil terbaik, “ujar Simeone via Marca.

“Anda tidak bisa melihat ke belakang atau di depan anda, kami sedang dalam tahun peralihan seperti yang pernah kami sampaikan sebelumnya.

“Banyak orang yang terkejut, namun demikian kami masih berusaha meraih target klub "Banyak pemain muda yang masih beradaptasi, mari berharap kami bisa terus mempertahankannya dan finish di posisi setinggi mungkin.”

Atletico memiliki peluang untuk meraih tiga poin guna membantu mereka finis di empat besar klasemen saat menjamu Real Mallorca. Tim tamu bisa kembali menurunkan Luka Romero yang telah membuat sejarah saat melawan Real Madrid pekan lalu dengan menjadi pemain debutan termuda di usianya yang baru menginjak 15 tahun dan 219 hari.

“Akan sangat gegabah jika mengatakan ia bisa dimainkan selama 20 atau 30 menit, anda harus membiarkan mereka untuk mengembangkan pemain menjanjikan mereka, “ujar Simeone.

“Jika mereka memainkannya di divisi utama karena menurut mereka ia cukup bagus, tapi dengan menit yang dimainkannya, nampaknya masih sedikit terburu-buru bagi saya.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Mallorca, Diego Simeone

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini