Jelang Lawan Chelsea, Aston Villa Berharap Boubacar Kamara Bisa Bermain

Penulis: Depe Ptr
Senin 27 Mar 2023, 13:42 WIB
Jelang Lawan Chelsea, Aston Villa Berharap Boubacar Kamara Bisa Bermain

Boubacar Kamara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jelang lawan Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2022-23, Aston Villa berharap Boubacar Kamara bisa kembali bermain.

Aston Villa akan kembali beraksi di Liga Inggris akhir pekan ini dan Unai Emery berharap bisa memainkan Kamara, yang telah absen dalam tiga minggu terakhir karena cedera.

Kebugaran pemain berusia 22 tahun itu dinilai berdasarkan pertandingan demi pertandingan setelah dia mengalami cedera pergelangan kaki saat Villa menang 1-0 atas Crystal Palace awal bulan ini.

Namun, cederanya tidak seburuk yang dikhawatirkan dan pemain Prancis itu bisa kembali bermain melawan Chelsea pada Sabtu (01/04) jika pemulihannya berjalan sesuai rencana. Villa akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-23.

"Boubacar belum siap untuk hari Minggu tetapi dia dalam kondisi yang baik-baik saja. Dia berbicara dengan dokter pagi ini dan dia baik-baik saja. Ini tidak terlalu serius," kata Emery dikutip dari Birmingham Mail.

"Kembalinya tergantung banyak hal, dua minggu absen mungkin lama untuk Kamara. Dia bermain bagus dan penting. Kami akan memeriksa setiap pertandingan. Dia tidak akan terlibat pada hari Minggu tetapi, minggu depan, kami akan melihatnya. Tapi dia dalam kondisi yang baik-baik saja."

Jelang lawan Chelsea akhir pekan ini, jika Kamara tidak bisa fit untuk bermain. Maka, Emery kemungkinan besar akan menempatkan John McGinn bersama Douglas Luiz sebagai dua gelandang bertahan.

Artikel Tag: boubacar kamara, Aston Villa, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-chelsea-aston-villa-berharap-boubacar-kamara-bisa-bermain
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini