Jelang Laga Kontra Granada, Juan Mata Kembali Latihan Bersama MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Apr 2021, 20:45 WIB
Jelang laga vs Granada, Juan Mata sudah ikut latihan bersama MU

Juan Mata

Berita Liga Europa: Bintang MU, Juan mata, sudah kembali mengikuti latihan bersama tim utama jelang laga leg pertama babak perempat final Liga Europa kontra Granada yang akan digelar pada kamis (8/4) malam waktu setempat.

Tahun ini bintang asal Spanyol itu baru 3 kali bermain untuk Setan Merah, dan baru-baru ini dia diberi ijin absen setelah meninggalnya sang ibu.

Namun Juan mata sudah terlihat kembali mengikuti latihan pada Selasa (6/4), dan diperkirakan akan duduk di bangku cadangan saat United terbang ke Spanyol untuk menghadapi klub LaLiga, Granada.

Tereliminasinya United dari FA Cup, juga terlalu jauhnya selisih poin United dengan pimpinan klasemen, Man City, di Liga Premier, berarti bahwa peluang United untuk memenangkan trofi musim ini hanya tinggal di Liga Europa.

Musim ini United menjadi salah satu tim yang paling difaoritkan untuk menjuarai Liga Europa untuk kedua kalinya, mengikuti kemenangan mereka pada 2017 lalu dibawah kepemimpinan manajer Jose Mourinho.

Scott McTominay diperkirakan akan start di laga tersebut setelah dia diistirahatkan saat United mengalahkan Brighton, sementara Daniel James diperkirakan akan start menggantikan dinson Cavani.

Sementara untuk posisi penjaga gawang, Solskjaer mungkin akan dipusingkan dalam memilih antara David de Gea atau Dean Henderson. 

Belakangan Solskjaer selalu memainkan Henderson, namun setelah ada spekulasi tentang David de Gea yang akan hengkang pada akhir musim ini, mungkin dia akan memberi kesempatan pada De Gea.

Artikel Tag: juan Mata, Granada, MU

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini