Jelang Hadapi Liverpool, Pep Guardiola Mengaku Grogi

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 08:42 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Adrian Dennis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak menampik bahwa dirinya merasa sedikit gugup jelang pertandingan kontra Liverpool nanti malam. Memangnya kenapa?

Pada lanjutan pekan ketujuh Premier League, Manchester City akan menghadapi lawan yang sangat sulit. Pasalnya mereka akan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (3/10) malam WIB.

Pertandingan ini sendiri dipastikan akan menjadi pusat perhatian para pencinta sepakbola Inggris lantaran akan mempertemukan dua tim terkuat di Liga Primer. Pep Guardiola tak menampik bahwa dirinya sangat antusias untuk menghadapi The Reds, namun di sisi lain dirinya juga mengaku gugup.

"Tentu saja sangat antusias, gugup dan merasakan tekanan emosional. Jika Anda tak merasakan hal itu pada pertandingan yang sangat penting, maka dunia sepakbola mungkin tak cocok dengan Anda," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Anda mungkin tidak tidur nyenyak sehari sebelum atau sesudahnya jika kinerja tim Anda tidak terlalu bagus. Inilah yang harus Anda lakukan untuk menjalani hidup ini."

"Saya merasakan hal itu sebelum pertandingan - apakah rencana permainannya akan bagus? Jika Anda tak merasakan hal seperti itu, maka ini bukan dunia Anda. Anda harus bisa merasakan hal-hal seperti itu," pungkasnya.

Man city sendiri saat ini berada di peringkat keenam dengan koleksi 13 poin. Artinya, jika meraih kemenangan maka mereka akan melesat ke peringkat pertama. Namun The Anfield Gank juga membutuhkan kemenangan untuk merebut kembali tahta klasemen yang saat ini dikuasai oleh Chelsea.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-liverpool-pep-guardiola-mengaku-grogi
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini