banner babe

Jelang Hadapi Dortmund, Lionel Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Sep 2019, 10:15 WIB
Jelang Hadapi Dortmund, Lionel Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Lionel Messi sudah kembali berlatih bersama Barcelona (Image: @CuleSource)

Berita Liga Champions: Barcelona mendapatkan kabar baik jelang lawatan mereka ke markas Borussia Dortmund pada pertandingan pembuka Liga Champions, lantaran Lionel Messi sudah kembali berlatih dengan tim pada hari Minggu (15/9) kemarin.

Sang kapten klub raksasa Catalan ini gabung latihan tim di pramusim dengan telat, lantaran pelatih Ernesto Valverde memberikannya izin untuk memperpanjang masa liburan setelah membela tim nasional Argentina pada ajang Copa America musim panas lalu.

Namun demikian, Messi langsung menghadapi masalah kebugaran pada sesi latihan pertama sekembalinya dari liburan, yang mengharuskan sang penyerang berusia 31 tahun itu absen pada empat pertandingan pertama La Blaugrana di La Liga musim kompetisi 2019/2020 ini.

Valverde telah mengonfirmasi bahwa sang pemain mega bintang sudah kembali berlatih penuh dan akan disertakan dalam skuat yang berkunjung ke Signal Iduna Park pada hari Selasa (17/9) esok.

Kendati begitu, karena ini merupakan sesi pertamanya untuk kembali berlatih bersama tim, maka sangat mustahil baginya untuk diturunkan di Jerman, namun kehadirannya diharapkan bisa menginspirasi tim untuk berbuat lebih baik lagi di lapangan.

Valverde diperkirakan akan kembali mengandalkan penyerang sensasional berusia 16 tahun, Ansu Fati, yang tengah menjadi buah bibir belakangan ini setelah berhasil menyarangkan dua gol dalam tiga pertandingan di La Liga.

Luis Suarez juga sudah bisa dimainkan setelah pulih dari cedera betisnya, dengan sang striker asal Uruguay itu telah menyarangkan dua gol pada kemenangan 5-2 atas Valencia hari Sabtu (14/9) lalu. Ia dan Fati akan menemani Antoine Griezmann yang selalu menjadi starter pada empat pertandingan pertama Barca di ajang resmi musim ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Borussia Dortmund

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini