Jelang Gabung MU, Raphael Varane Ucapkan Selamat Tinggal Pada Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 31 Jul 2021, 01:00 WIB
jelang gabung MU, Raphael Varane tulis ucapan perpisahan pada Real Madrid

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jelang transfernya ke MU, Raphael Varane menulis ucapan selamat tinggal emosional pada Real Madrid lewat media sosial.

Raphael Varane menghabiskan karier sukses selama satu dekade dengan Real Madrid, tampil dalam 360 kali laga, juga 3 kali menjuaral LaLiga dan 4 kali menjuarai Liga Champions.

Pada awal pekan ini Setan Merah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk transfer Varane.

Dan sekarang lewat Instagram Varane menulis ucapan perpisahan emosional pada Madid.

"Setelah 10 tahun yang luar biasa dan indah di klub yang akan selalu saya bawa di hati saya, telah tiba hari untuk mengucapkan selamat tinggal," tulis Varane.

"Sejak saya tiba pada tahun 2011, bersama-sama kami telah melampaui semua harapan dan mencapai hal-hal yang tidak pernah saya impikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan semua orang yang bekerja atau telah bekerja di klub untuk semua yang telah mereka lakukan selama ini untuk saya.

"Terima kasih banyak juga kepada semua Madridista yang selalu memberi saya banyak kasih sayang dan dengan permintaan besar mereka, mereka mendorong saya untuk memberikan yang terbaik dan berjuang untuk setiap kesuksesan.

"Saya mendapat kehormatan berbagi ruang ganti dengan pemain terbaik di dunia. Kemenangan tak terhitung yang tidak akan pernah saya lupakan, terutama 'La Decima'. Saya menyadari bahwa merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk dapat mengalami momen spesial seperti itu.

"Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua warga Spanyol dan terutama kepada kota Madrid, tempat kedua anak saya lahir. Negara ini akan selalu istimewa bagi saya. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dalam segala hal. Saya pergi dengan perasaan memiliki memberikan segalanya dan saya tidak akan mengubah satu hal pun dalam kisah kita ini. Babak baru dimulai."

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-gabung-mu-raphael-varane-ucapkan-selamat-tinggal-pada-real-madrid
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini