Jelang Duel, Simeone Minta Atletico Madrid Samai Intensitas Liverpool

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Okt 2021, 07:41 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Diego Simeone mengatakan bahwa Atletico Madrid harus menyamai intensitas Liverpool guna mendapatkan hasil yang diharapkan di pertandingan Selasa (19/10) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Selain faktor pendukung tuan rumah juga akan menjadi pembeda di laga tersebut.

Pelatih Diego Simeone mengharapkan dukungan dari para penggemar Atletico Madrid yang akan memenuhi Wanda Metropolitano guna membuat tim tamu The Reds tidak nyaman seperti yang pernah mereka lakukan dan mengklaim bahwa timnya telah menang sebelum laga dimulai di pertandingan sebelumnya pada 2020 lalu karena atmosfir tersebut.

“Kita akan melihat bagaimana Gimenez, Llorente dan Cunha berkembang besok, kami harap bahwa semua pemain siap diturunkan dan siap menjalani pertandingan fantastik yang akan dipenuhi oleh kehadiran para penggemar di stadion,”ujar sang pelatih seperti dikutip Echo.

“Jangan lupa kali terakhir kami menghadapi Liverpool di Liga Champions kami telah memenangkan pertandingan sebelum dimulai, saya ingin fans mengingatnya besok.

“Kami masih menjalani sesi latihan besok dan kami akan melihat bagaimana perasaan para pemain namun seperti yang selalu saya sampaikan kami hanya akan fokus pada Liverpool.

“Kami telah melakukannya selama 10 tahun jadi satu-satunya yang terpenting adalah pertandingan besok.”

Tim besutan Jurgen Klopp bertandang ke ibukota Spanyol dengan bekal performa impresif setelah mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan terakhir. Sejauh ini mereka telah menghasilkan 33 gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi dan Simeone sangat terkesan dengan penampilan tim tamu. Namun ia telah memiliki cara untuk mengatasi perlawanan The Reds.

“Liverpool memiliki mobilitas yang hebat dan tidak takut meninggalkan ruang di belakang,”ujarnya.

“Mereka memiliki para pemain yang sangat cepat untuk melakukan serangan balik dan bahkan dnegan Virgil van Dijk di belakang, mereka telah meningkatkan kesolidan di lini pertahanan di mana itu sangat penting, bahkan untuk sebuah tim seperti mereka.

“Apa yang saya harapkan? Sebuah tim dipenuhi dengan pesepakbola bagus dengan pemikiran yang jelas, kami akan mencoba mencari cara untuk menyakiti mereka.

“Tentu saja kami harus menyamai intensitas mereka dan mencari peluang kami sendiri dan kami akan lihat apa yang terjadi nanti.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-simeone-minta-atletico-madrid-samai-intensitas-liverpool
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini