Jelang Derby Madrid, Joao Felix Alami Dua Masalah Terbesarnya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Mar 2021, 19:13 WIB
Felix

Joao Felix (foto:bein)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Derby Madrid bukanlah pertandingan mudah bagi Joao Felix, selama hampir dua tahun bergabung dengan Atletico Madrid, pemain bernomor punggung 7 tersebut mengalami kesulitan saat menghadapi Real Madrid. Dan kini menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu (07/03) malam WIB ia mengalami dua masalah terbesarnya.

Kekecewaan kali terakhir dialami oleh Joao Felix adalah derby Desember lalu yang berlangsung di Valdebebas, saat itu Atletico Madrid ditekuk 2-0 oleh tuan rumah, pemain 21 tahun tersebut nampak mengeluarkan amarahnya saat Diego Simeone memutuskan untuk menggantinya.

Seperti dilansir Marca, sebelum kemarahan tersebut ada momen yang membuatnya frustasi di Piala Super Spanyol, sebelum Covid. Di pertandingan malam itu Felix tampil dan berakhir dengan kemenangan Los Blancos setelah Fede Valverde melanggar Alvaro Morata yang membuatnya diganjar kartu merah akan tetapi eks striker Real Madrid tidak dihadiahi penalti.

Itu adalah dua derby yang sangat membekas di hati sang pemain saat melawan Los Blancos, ia telah bermain di tiga pertandingan panas tersebut akan tetapi belum mencetak gol maupun menyumbangkan assist. Selain itu masih ada derby pramusim yang berlangsung di New Jersey di mana Joao Felix tampil apik dan meneror Los Blancos di kemenangan 7-3 Atletico.

Sementara derby kali ini datang setelah momen kontroversial yang dialami oleh penyerang muda asal Portugal tersebut. Setelah mencetak gol ke gawang Villarreal dan diturunkan dari bangku cadangan ia nampak mengumpat yang ditujukan pada seseorang. Memang tidak ada yang meragukan talentanya, tapi Los Rojiblancos tentunya sangat mengharapkannya bisa tampil prima saat melawan rival sengit mereka pada Minggu malam besok.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-madrid-joao-felix-alami-dua-masalah-terbesarnya
1486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini