Jelang AS Monaco vs Nice, Alexander Nubel Mengaku Tidak Ada Persiapan Khusus

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 20 Apr 2022, 16:00 WIB
Alexander Nubel

Alexander Nubel (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kiper AS Monaco Alexander Nubel mengaku tidak melakukan persiapan khusus menjelang laga timnya melawan OGC Nice pada Rabu (20/4) di Stade Louis II.

Kebangkitan AS Monaco dalam beberapa pekan terakhir sangat luar biasa. Usai tersingkir dari Liga Europa, tim asuhan Philippe Clément tersebut mulai tancap gas di Ligue 1 dengan meraih empat kemenangan beruntun, termasuk melawan tim papan atas seperti Paris Saint-Germain dan Rennes. Menurut Alexander Nubel, menanjaknya performa Rouge et Blanc akhir-akhir ini tidak terlepas dari pemahaman yang semakin membaik di antara mereka.

"Saya pikir pemahaman di antara kami saat di lapangan semakin membaik. Itu tidak mudah di awal musim tetapi sekarang jauh lebih baik, kami berlatih dengan baik dan kami memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih dengan minggu penuh, dan itu sangat berarti. Ini sebagian bisa menjelaskan kenapa kami bisa memenangkan lebih banyak pertandingan terutama melawan tim papan atas," jelas Nubel.

Monaco saat ini berada di posisi enam di klasemen, terpaut hanya satu poin dari Nice di posisi empat. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua klub karena kemenangan akan semakin memperkokoh posisi mereka untuk bisa mendapatkan satu tempat di kompetisi klub elit Eropa musim depan. Meski ini adalah pertandingan yang sangat krusial, namun Nubel mengaku tidak ada persiapan khusus di mana ia tetap berlatih sama seperti saat mempersiapkan diri untuk pertandingan lain.

"Saya memainkan banyak derby ketika di Jerman dan itu selalu menjadi pertandingan yang spesial, terutama bagi fans. Saya sangat menyukai pertandingan ini karena ada atmosfer khusus dalam persiapannya. Kami siap untuk besok, kami telah berlatih dengan baik. Ini pertandingan besar tetapi hanya ada tiga poin yang dipertaruhkan. Secara pribadi, saya mempersiapkan pertandingan ini sama seperti yang pertandingan- pertandingan sebelumnya. Dengan staf teknis, saya menganalisis semua lawan saya, jadi tidak akan ada yang berbeda untuk derby ini," jelasnya.

Artikel Tag: alexander nubel, AS Monaco, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-as-monaco-vs-nice-alexander-nubel-mengaku-tidak-ada-persiapan-khusus
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini