Javier Tebas: Florentino Perez Penyebab Messi Pergi

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Sep 2021, 22:51 WIB
Presiden La Liga, Javier Tebas. (Images: Getty)

Presiden La Liga, Javier Tebas. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas menolak disalahkan atas kepergian Lionel Messi. Dia justru menyalahkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez sebagai biang keroknya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, La Liga Spanyol dituding telah membuat Messi pergi karena menolak membantu masalah keuangan yang sedang menghampiri Barcelona. Namun, Tebas membantah berita itu. Menurutnya itu semua salah Florentino Perez. Dia mengatakan Messi tidak bakal hengkang jika Presiden Barcelona, Joan Laporta menyepakati soal CVC.

"Florentino Perez saat ini menyandera Barcelona," kata Tebas dilansir Marca pada Minggu.

"Barcelona telah menyetujui kesepakatan CVC selama kurang lebih satu bulan, hingga Real Madrid mengatakan tidak. Florentino Perez membuat klub itu rendah diri."

Selain mengatakan tentang kontrak CVC, Tebas juga berpendapat tentang kepergian Messi ke Paris Saint-Germain. Dia mengetahui bahwa Messi pergi bukan karena alasan ekonomi. Selain itu Tebas juga kecewa karena baik Barca ataupun La Liga harus kehilangan ikon sepak bola modern.

"Seperti saat kepergian Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola atau Jose Mourinho. Kami tahu momen itu akan terjadi,. Saya tahu pasti bahwa kepergiannya bukan karena alasan ekonomi dan itu bisa dihindari," katanya.

"Mungkin kepergian Messi adalah yang tersulit bagi saya karena saya pikir dia adalah pemain terbaik dalam sejarah (La Liga). Dia tidak pantas pergi dengan cara seperti ini, tidak hanya meninggalkan Barcelona tetapi juga La Liga."

Apakah pernyataan Javier Tebas tersebut benar? Menarik untuk dinantikan bagaimana respons Perez mengenai tudingan ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Javier Tebas, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-tebas-florentino-perez-penyebab-messi-pergi
1706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini