Jarrod Bowen Komentari Jadwal Sulit yang Akan Dihadapi West Ham United

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Apr 2023, 21:48 WIB
Jarrod Bowen Komentari Jadwal Sulit yang Akan Dihadapi West Ham United

Jarrod Bowen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang West Ham United, Jarrod Bowen mengakui bahwa The Hammers memiliki banyak pertandingan sulit di depan, tetapi merasa ada kedalaman yang cukup dalam skuat untuk menangani tuntutan tersebut.

The Hammers sedang kesulitan musim ini di Liga Inggris, dan tim David Moyes sedang berada di tengah pertempuran degradasi.

Setelah takluk 5-1 di tangan Newcastle United pada pertandingan tengah pekan, West Ham berhasil bangkit kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Fulham 1-0 pada akhir pekan lalu.

Bowen mengatakan bahwa West Ham memiliki banyak pertandingan tersisa musim ini dan menekankan pentingnya rotasi skuat untuk menjaga kesegaran para pemain.

Bintang The Hammers itu juga menyatakan bahwa mereka memiliki sekelompok pemain hebat yang selalu siap untuk melangkah dan menambahkan bahwa ada aura persatuan yang kuat di dalam skuat, di mana ia menilai West Ham United memiliki kedalaman skuat yang cukup untuk menghadapi apa yang ada di depan.

"Kami memiliki banyak pertandingan dan kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang," kata Jarrod Bowen kepada situs resmi West Ham.

"Manajer selalu berbicara tentang itu, kami memiliki tim yang fantastis dan para pemain selalu bersemangat untuk tampil.

"Saya pikir Anda telah melihatnya dengan perubahan yang dilakukan pada hari Sabtu.

"Kami kembali beraksi di kompetisi Eropa minggu ini dan kami memiliki sembilan pertandingan di bulan April, jadi penting untuk menjaga kesegaran skuat."

West Ham berada di posisi ke-14 di klasemen liga dengan 30 poin dari 29 pertandingan, pada tengah pekan ini, fokus mereka akan beralih ke perempat final Liga Konferensi Eropa melawan KAA Gent.

Artikel Tag: West Ham United, Jarrod Bowen, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarrod-bowen-komentari-jadwal-sulit-yang-akan-dihadapi-west-ham-united
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini