Jarang Dapat Kesempatan Main, Andrea Ranocchia Mengaku Santai

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 06:13 WIB
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Andrea Ranocchia. (Foto: Pier Marco Tacca)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, memberikan komentar terkait masih minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di skuat Nerazzurri arahan Simone Inzaghi. Ranocchia mengaku tetap tenang namun tetap memastikan dirinya selalu siap saat manajer membutuhkannya di atas lapangan hijau.

Andrea Ranocchia merupakan pemain yang telah membela Inter Milan sejak tahun 2011 yang lalu. Namun di awal kariernya bersama skuat La Beneamata, Ranocchia kerap menjalani masa peminjaman di beberapa klub seperti Sampdoria dan Hull City demi mendapatkan kesempatan tampil secara reguler di tim utama. Namun sejak tahun 2017, bek yang kini berusia 33 tahun itu memutuskan untuk bertahan.

Kendati demikian, tak mudah bagi Ranocchia untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama Inter. Pasalnya dia masih kalah bersaing dengan bek-bek yang usianya masih muda seperti Milan Skriniar atau Stefan de Vrij. Bahkan di musim ini, Ranocchia baru mencatatkan dua penampilan di Serie A.

Saat ditanya terkait masih minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di Inter hingga saat ini, Ranocchia mengaku tetap tenang. Meskipun demikian, Ranocchia memastikan bahwa dirinya akan selalu siap saat tim membutuhkan tenaganya di atas lapangan hijau.

"[Ketenangan] ini datang seiring dengan bertambahnya usia dan pengalaman," ujar Ranocchia dilansir dari laman resmi Inter.

"Saat masih muda, saya masih sulit untuk menerima kondisi seperti itu. Namun saat ini saya lebih dewasa dan memastikan selalu siap saat mendapatkan panggilan dari manajer. Menjadi bagian dari sekelompok pemain muda yang hebat dan saling membantu juga memberikan motivasi lebih bagi saya. Saya merasa beruntung bisa berlatih dengan orang-orang seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarang-dapat-kesempatan-main-andrea-ranocchia-mengaku-santai
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini