Janji Massimiliano Allegri kepada Juventus di Sisa Musim Ini

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Mei 2023, 23:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri janji akan berusaha berikan yang terbaik kepada Juventus di sisa musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berjanji akan berusaha keras untuk mengalahkan Sevilla di leg kedua semifinal Liga Europa dan mempertahankan diri di posisi kedua klasemen Serie A.

I Bianconeri sukses mengalahkan Cremonese dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin (15/5) dini hari WIB berkat gol-gol dari Nicolo Fagioli dan Gleison Bremer.

Si Nyonya Tua kini makin nyaman di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 69 poin, unggul delapan poin dari AC Milan yang ada di peringkat kelima. Mereka semakin dekat untuk mengamankan tiket lolos ke Liga Champions musim depan, terlepas dari vonis pengadilan yang mungkin bisa muncul nantinya mengenai pengurangan poin.

Juventus juga akan menghadapi Sevilla pada leg kedua semifinal Liga Europa pada Jumat (19/5) dini hari WIB.

Laga yang akan dimainkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan tersebut menjadi penentu apakah Juve akan mengakhiri musim tanpa trofi lagi atau tidak, namun pelatih Massimiliano Allegri ogah tertekan.

"Musim tak ditentukan oleh sebuah pertandingan. Kami akan menghadapi sebuah tim yang telah memenangkan enam trofi Liga Europa, kami akan mencoba melakukan segalanya untuk menang dan juga untuk tetap berada di peringkat kedua Serie A," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Laga kontra Cremonese tidaklah mudah karena mereka bertahan dengan baik meskipun kami harusnya mengalirkan bola dengan lebih cepat dan kami tampil dengan lebih baik pada babak kedua," tambahnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Cremonese, Serie A, Sevilla, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/janji-massimiliano-allegri-kepada-juventus-di-sisa-musim-ini
14437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini