Jamie Carragher Sebut Man United Memang Layak Dihajar Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 19:36 WIB
Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Jamie Carragher. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Manchester United memang pantas menelan kekalahan telak saat menjamu The Reds kemarin malam. Salah satu alasannya karena lini pertahanan MU sangatlah rapuh.

Manchester United menerima hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan kesembilan Premier League. Pasalnya saat menjamu Liverpool di Old Traffford, Minggu (24/10) malam WIB, mereka kalah dengan skor telak 5-0. Kekalahan tersebut membuat United dalam empat pertandingan terakhir belum pernah meraih kemenangan di mana tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Menanggapi kekalahan tersebut, Jamie Carragher menilai Man United memang layak untuk menelan kekalahan lantaran lini pertahanan mereka yang sangat rapuh. Bahkan Carragher menilai MU bisa saja kalah dengan skor yang lebih besar usai Paul Pogba diusir keluar lapangan pada menit ke-60.

"Saya tidak mencoba sok pintar, tapi saya rasa tim tamu sebenarnya tidak berada dalam performa terbaik mereka terutama dalam penguasaan bola," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Setiap kali tim tamu membuat umpan, mereka dengan muda melewati lini pertahanan United. Pertahanan MU benar-benar sebuah lelucon, permainan mereka kacau sekali."

"Kemenangan ini adalah kemenangan yang luar biasa. Namun satu hal yang saya sayangkan adalah 30 menit sebelum laga usai, United bermain dengan 10 pemain, dan mereka seharusnya bisa memanfaatkan situasi itu."

"United dan Liverpool adalah rivalitas terbesar di dunia, dua klub besar, rivalitas yang besar dan ada ras hormat yang besar di antara kedua tim. Namun mereka tidak mendapatkan kesempatan seperti ini terlalu sering sehingga mereka harusnya bisa lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-sebut-man-united-memang-layak-dihajar-liverpool
1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini