James Garner Segera Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Dengan MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 22 Agu 2021, 01:00 WIB
James Garner segera tanda tangan kontrak baru dengan MU

James Garner

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Ada berita baik dari MU, dengan James Garner yang telah menyutujui untuk menandatangani perpanjangan kontak berdurasi 4 tahun dengan klub.

Pekan lalu sempat dikabarkan bahwa masa depan James Garner jadi tak pasti karena tak tercapai kesepakatan untuk kontrak baru antara kedua belah pihak.

Namun kini Football Insider mengklaim bahwa semua pihak telah mencapai kesepakatan, dengan Garner yang akan segera menandatangani kontrak baru berdursi 4 tahun dengan Setan Merah.

Setelahnya, gelandang muda itu akan dipinjamkan untuk sepanjang musim ini demi meningkatkan pengalamannya. Yang sudah dikonfirmasi oleh manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam konferensi persnya pada Jumat (20/8).

“Saya jelas akan berpikir bahwa Jimmy akan dipinjamkan,” kata Solskjaer.

“Bisa dikatakan itu sudah pasti. Dia sudah tampil dengan benar-benar bagus saat pramusim, dan dia benar-benar membuat saya terkesan. Dan saya pikir untuk kariernya, semusim lagi atau 6 bulan lagi bermain reguler di Championship akan membantunya.

“Itu haruslah peminjaman yang tepat, langkah yang tepat, ke klub yang tepat, jalan yang tepat untuk bermain bagi semua pemain muda kami, ya.”

Sejauh ini Garner sudah dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Nottingham Forest, Stoke City, dan Sheffield United.

Langkah yang tepat mungkin adalah dengan kembali ke Nottingham, dimana Garner mendapat kesusesan selama 6 bulan dipinjamkan pada paruh kedua musim lalu.

Bersama Nottingham, Garner dengan cepat menjadi salah satu pemain utama tim, bermain dalam 20 kali laga, dan mendapat banyak pujian atas performanya.

Artikel Tag: MU, James Garner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-garner-segera-tanda-tangani-perpanjangan-kontrak-dengan-mu
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini