Jadwal Liverpool Kian Sibuk Setelah Kemenangan di Piala Liga

Penulis: Dwi Prima
Kamis 28 Okt 2021, 22:06 WIB
Jadwal Liverpool Kian Sibuk Setelah Kemenangan di Piala Liga

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kemenangan 2-0 di Preston mengamankan tempat mereka di delapan besar Piala Liga untuk keempat kalinya di bawah Jurgen Klopp, yang berarti jadwal Liverpool semakin sibuk.

Dengan 11 perubahan di Deepdale, itu tidak akan pernah menjadi sepak bola yang mengalir bebas, yang telah ditunjukkan Liverpool di tahap awal musim.

The Reds dibuat untuk bekerja keras, tetapi gol babak kedua dari Takumi Minamino dan Divock Origi sudah cukup untuk meraih kemenangan dan tempat di perempat final.

Kemungkinan lawan di babak berikutnya adalah Arsenal, Chelsea, Brentford, Leicester, West Ham, Tottenham dan Sunderland, nama terakhir adalah satu-satunya tim non Premier League yang tersisa.

Sementara pengundian baru dilakukan pada hari Sabtu (30/10), pertandingan perempat final tidak akan berlangsung sampai 20 Desember, menambah pertandingan lain ke jadwal Liverpool yang sudah padat.

Pada bulan Desember, tim asuhan Jurgen Klopp sekarang akan bertanding dalam sembilan pertandingan dalam rentang waktu 27 hari di tiga kompetisi berbeda.

Liverpool bertandang ke Tottenham pada 19 Desember, harapannya adalah pertandingan Piala Liga untuk The Reds akan dijadwalkan pada Rabu, 22 Desember, empat hari sebelum pertandingan Boxing Day di Anfield melawan Leeds.

Daftar Jadwal Sibuk Liverpool:

Everton (A) – 1 Desember

Wolves (A) – 4 Desember

AC Milan (A) – 7 Desember

Aston Villa (H) – 11 Desember

Newcastle (H) – 16 Desember

Tottenham (A) – 19 Desember

Perempatfinal Piala Liga – 21/22 Desember

Leeds (H) – 26 Desember

Leicester (A) – 28 Desember

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Piala Carabao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwal-liverpool-kian-sibuk-setelah-kemenangan-di-piala-liga
6231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini