Jadon Sancho Tanggapi Spekulasi Transfer Soal Dirinya

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Sep 2020, 18:30 WIB
Jadon Sancho Tanggapi Spekulasi Transfer Soal Dirinya

Jadon Sancho - metro

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku senang saat banyak yang membicarakan tentang masa depannya, namun dia menegaskan bahwa dia hanya fokus untuk melakukan yang terbaik untuk Dortmund.

Pada musim panas ini, winger 20 tahun itu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, dengan Manchester United yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangannya, namun proses negosiasi ternyata sulit diselesaikan.

Spekulasi tentang masa depan Sancho sudah menjadi perhatian media sejak musim panas lalu dan makin memanas dalam beberapa bulan terakhir.

Saat bicara dengan Soccer Bible, Sancho mengaku tak peduli dengan spekulasi transfernya di media, dan hanya fokus pada sepak bolanya bersama Dortmund.

“Tidak, media adalah media. Mereka selalu akan mencoba dan membuat cerita, tapi beginilah cara Anda mengatasinya,” kata Sancho.

“Bagi saya, saya hanya fokus pada sepak bola saya. Saya hanya ingin melakukan apa yang terbaik untuk tim saya dan pada akhirnya memenangkan gelar juara.”

Sancho juga mengaku senang karena dibicarakan sebagai pemain seharga 100 juta pound, namun menurutnya hal itu tak membuat perbedaan karena dia hanya berkonsentrasi pada performanya.

“Saya kira ini adalah perasaan yang menyenangkan dihargai semahal itu, tapi sekali lagi, saya tak terlalu mempedulikannya. Bagi saya ini adalah tentang tampil bagus untuk tim saya dan juga tampil bagus untuk diri saya sendiri.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini