Jadon Sancho Akui Cristiano Ronaldo Bawa Pengaruh Terhadap Permainannya

Penulis: Yuni Winata
Selasa 27 Jul 2021, 19:00 WIB
Winger MU, Jadon Sancho, akui bahwa permainannya dipengaruhi oleh Cristiano Ronaldo

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Rekrutan baru Manchester United Jadon Sancho, mengakui bahwa sebagian permainannya dipengaruhi oleh Cristiano Ronaldo.

Setelah drama transfer panjang, winger 20 tahun asal Inggris itu akhirnya resmi bergabung dengan Setan Merah pada Jumat (23/7) lalu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah menginginkan Jadon Sancho sejak 2 tahun terakhir, namun harus gagal karena kegagalan mereka lolos ke Liga Champions pada 2019 lalu, dan penolakan membayar sebesar 108 juta pound seperti yang diminta Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Baru pada musim panas kali ini Sancho akhirnya berhasil direkrut ke Old Trafford. Dan dalam wawancaranya belum lama ini, Sancho mengakui bahwa sebagian permainannya dipengaruhi oleh Cristiano Ronaldo, yang pernah menghabiskan 6 tahun bersama United, pada 2003 sampai 2009.

"Model permainan saya meniru siapa? Saya merasa bahwa semua orang itu berbeda, saya punya atribut berbeda dibanding pemain lain, kecuali Cristiano Ronaldo," kata Sancho, dikutip dari Metro.

"Apa yang sudah dilakukannya dalam karakternya itu adalah hal yang luar biasa. Dia memulai (kariernya) di Sporting Lisbon dan kemudian dia datang ke Manchester, jadi selalu menjadi hal bagus untuk melihat pemain-pemain ikonik itu datang dari klub-klub ikonik. Itu menyenangkan untuk dilihat."

Sedang saat ditanya tentang apakah yang bisa diharapkan fans darinya, Sancho meminta fans menunggu tekad dan keahliannya.

"(Saya) bersemangat untuk menang. Bertekad untuk memenangkan trofi. Gol dan assist. Sedikit keahlian di sini dan di sana."

Artikel Tag: Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-akui-cristiano-ronaldo-bawa-pengaruh-terhadap-permainannya
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini