Jadi Ancaman AC Milan, Arsenal Gelar Negosiasi Dengan Udinese Soal De Paul

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Jun 2021, 22:05 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan Udinese untuk membahas peluang transfer Rodrigo De Paul yang menjadi target panas AC Milan.

Rossoneri tampaknya bakal menghadapi persaingan sengit jika ingin mendaratkan De Paul pada bursa transfer musim panas ini dengan semakin banyaknya klub yang menaruh minat terhadap sang pemain.

MilanNews belum lama ini menyebutkan bahwa Milan masih berharap pemain internasional Argentina tersebut bakal menjadi rekrutan besar mereka musim panas ini dan ia merupakan target utama klub untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang kemungkinan akan hengkang dengan status bebas transfer.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh jurnalis asal Turki Ekrem Konur, The Gunners telah membuka dialog dengan Udinese terkait gelandang 27 tahun tersebut. Raksasa Liga Inggris tersebut akan kehilangan pemain kreatif mereka, Dani Ceballos yang masa pinjamannya dari Real Madrid bakal berakhir dan pihak klub tidak ingin mengaktifkan klausul pilihan pembelian yang mereka miliki, sehingga memerlukan sosok baru yang bisa mengisi lubang yang ditinggalkan bintang asal Spanyol tersebut.

Tentu saja, perlu diingat pula bahwa Atletico Madrid bersama Diego Simeone telah memulai negosiasi untuk memboyong De Paul dengan Udinese seperti yang dikemukakan oleh sejumlah sumber, sehingga perburuan sang pemain kini bakal semakin sengit bagi Rossoneri mengingat mereka juga harus bersaing dengan Arsenal dan juara La Liga musim lalu tersebut.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-ancaman-ac-milan-arsenal-gelar-negosiasi-dengan-udinese-soal-de-paul
1747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini