Jack Wilshere Diklaim akan Buat Masalah jika Teken Kontrak dengan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 09 Okt 2021, 06:00 WIB
Jack Wilshere ikut dalam sesi latihan Arsenal

Jack Wilshere ikut dalam sesi latihan Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ray Parlour mengatakan dia akan "takjub" jika Arsenal memutuskan untuk memberikan Jack Wilshere kontrak jangka pendek, tetapi mantan gelandang The Gunners percaya Mikel Arteta tidak akan melakukannya karena itu bisa menciptakan masalah.

Wilshere sekarang berstatus bebas transfer setelah dilepas oleh Bournemouth pada akhir musim lalu, dan baru-baru ini menghabiskan waktu di Italia bersama tim Serie B Como FC dengan tujuan untuk membangun kebugarannya.

Arteta sekarang memberi gelandang berusia 29 tahun itu kesempatan untuk berlatih di London Colney, dengan mantan rekan setimnya itu juga mengerjakan lisensi kepelatihannya sambil mencari klub baru.

Ada beberapa pembicaraan tentang Wilshere bergabung kembali dengan Arsenal, dengan upahnya dibayarkan per pertandingan yang dia mainkan. Ray Parlour akan senang dengan hal itu, tetapi dia juga khawatir tentang dampaknya pada pemain lain.

“Saya akan takjub jika itu terjadi,” kata Parlour kepada talkSPORT. “Saya pikir Mikel Arteta sangat membantunya saat ini dan terserah kepada Mikel Arteta untuk memutuskan.

“Dia membantunya untuk langkah baru. Anda tidak bisa kompetitif dalam latihan. Jika dia terlihat tajam, maka saya yakin Mikel Arteta mungkin menelepon beberapa orang. Tim Championship mungkin datang untuknya dan mungkin membawanya.

“Tapi upahnya akan dibayarkan per pertandingan, itu harus, karena mereka juga harus menutupi diri mereka sendiri. Dia bisa cedera, kami tahu dia punya masalah cedera.

“Saya harap dia benar-benar kembali. Dia baru berusia 29 tahun dan dia masih punya kesempatan untuk membuat perbedaan bagi seseorang.”

Parlour melanjutkan: “Saya tidak berpikir Arteta akan menempuh jalan itu. Apa yang akan dipikirkan orang-orang seperti Maitland-Niles jika Jack Wilshere mulai mendapatkan pertandingan.

“Dia bisa bermain di lini tengah di mana Jack bermain dan tiba-tiba Jack Wilshere datang di depannya, mungkin ada sedikit masalah di sana.

“Saya pikir Arsenal hanya memberikan bantuan besar untuk membuatnya fit dan mudah-mudahan sebuah klub akan datang untuknya.”

Artikel Tag: Jack Wilshere, ray parlour, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-wilshere-diklaim-akan-buat-masalah-jika-teken-kontrak-dengan-arsenal
2022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini