Jack Grealish Catat Penampilan ke-100 di Liga, ini Komentar Bernardo Silva

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 10:06 WIB
Playmaker Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan komentar terkait penampilan ke-100 Jack Grealish di Premier League. Apa kata bintang asal Portugal tersebut?

Manchester City kembali meraih hasil positif pada lanjutan pertandingan pekan keempat Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (11/9) malam WIB, The Cityzens meraih kemenangan 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-62.

Selain kemenangan, pertandingan tersebut juga terasa spesial bagi Jack Grealish. Pemain berpaspor Inggris itu berhasil mencatatkan penampilan ke-100 di Premier League.

Saat diminta komentarnya terkait penampilan ke-100 Grealish di liga, Bernardo Silva hanya berharap sang pemain bisa mencetak gol dan menyumbang assist lebih banyak bagi Man City.Bernardo mengaku yakin Grealish bisa melakukannya karena dia diklaim sebagai pemain yang sangat berkualitas.

"Dia merupakan pemain yang berkualitas dan sosok pria yang sangat baik," ujar Bernardo dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia memiliki kemampuan untuk membantu tim. Semoga kami bisa terus membuatnya berkembang, mencetak gol dan membuas assist lebih banyak bagi tim."

"Dia pemain yang benar-benar berkualitas," pungkasnya.

Jack Grealish sendiri didatangkan oleh Man City dari Aston Villa pada musim panas tahun ini dengan harga 100 juta pound. Sejauh ini, Grealish telah tampil sebanyak empat kali di Liga Primer bersama City dan menyumbang satu gol serta satu assist.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Bernardo Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-catat-penampilan-ke-100-di-liga-ini-komentar-bernardo-silva
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini