banner babe

Ismael Bennacer Akhirnya Resmi Pilih Nomor Punggung di Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Agu 2019, 19:45 WIB
Ismael Bennacer Akhirnya Resmi Pilih Nomor Punggung di Milan

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gelandang anyar Ismael Bennacer akhirnya memilih nomor punggungnya bersama AC Milan menyusul kedatangannya dari Empoli musim panas ini.

Bennacer menjadi pemain keempat yang didatangkan Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini, dengan mahar sebesar 16 juta euro atau Rp256 miliar plus bonus 2 juta euro atau Rp32 miliar.

Pemain internasional Aljazair tersebut baru saja berkompetisi pada Piala Afrika 2019, dengan memainkan peran penting dalam kemenangan 1-0 tim  nasional negaranya atas Senegal dan terpilih sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Bennacer sendiri meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama Il Diavolo, dan profil lengkapnya pun sudah dapat diakses di website resmi klub.

Gelandang 21 tahun tersebut pun mengonfirmasi di akun media sosialnya bahwa ia akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 4 di AC Milan, dengan mengambilalihnya dari Jose Mauri yang telah meninggalkan klub saat kontraknya berakhir 31 Juni lalu.

Lima pemain terakhir yang mengenakan No. 4 di San Siro adalah Rodrigo Ely (16/17), Sulley Muntari (12/13-14/15), Mark van Bommel (10/11-11/12), Kakhaber Kaladze (02/03-10/11), dan Demetrio Albertini (91/92-01/02).

Selain Bennacer, Rossoneri juga mendatangkan Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, dan Leo Duarte sebagai bagian dari upaya mereka membantu pelatih anyar Marco Giampaolo meramu skuat impian dalam formasi 4-3-1-2 favoritnya.

AC Milan juga tengah berupaya merampungkan transfer Angel Correa dari Atletico Madrid.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, Serie A

4542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini