Irlandia Takluk dari Wales, Martin O'Neill: Semangat Saja Tidak Cukup!

Penulis: Depe Ptr
Rabu 17 Okt 2018, 06:58 WIB
Irlandia Takluk dari Wales, Martin O'Neill: Semangat Saja Tidak Cukup!

Republik Irlandia / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Martin O'Neill mengatakan semangat saja tidak cukup untuk Republik Irlandia dan mereka perlu mencetak lebih banyak gol, menyusul kekalahan 1-0 dari Wales di UEFA Nations League.

Harry Wilson mencetak gol kemenangan untuk mengutuk Irlandia menderita kekalahan kedua mereka dari tiga pertandingan Grup B4.

Mereka sekarang menghadapi kemungkinan degradasi ke Liga C, dan hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Berkaca pada penampilan Irlandia di laga tersbeut, O'Neill berkata: "Ini bukan mekanisme pertahanan tentang tim, kami memiliki semangat yang besar, tetapi kami tidak memiliki sedikit kemampuan teknis. Kami memiliki semangat yang sangat melimpah, tetapi semangat saja tidak akan membawa Anda ke tempat yang Anda sangat inginkan."

"Kami harus belajar dan mencoba untuk menambah beberapa peluang untuk mencetak gol dan menjadi lebih kreatif jika kami bisa. Mudah-mudahan kami memiliki beberapa pemain yang dapat kembali, pemain yang serius bermain untuk kami, dan kami bisa memulainya lagi."

Irlandia berjuang untuk menciptakan peluang melawan Wales, dengan peluang terbaik mereka datang di awal permainan ketika Cyrus Christie memenangkan bola di tepi kotak dan melihat tembakannya diselamatkan oleh Wayne Hennessey.

"Kami tidak begitu baik untuk mencetak banyak gol sehingga kami harus mengambil peluang ketika mereka datang," kata O'Neill.

"Saya pikir itu adalah akhir dari segalanya dan kami bisa mendapatkan sesuatu, tetapi secara keseluruhan saya pikir ada banyak hal positif meskipun hasilnya tidak."

Artikel Tag: irlandia, Wales, Martin O'Neill

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/irlandia-takluk-dari-wales-martin-oneill-semangat-saja-tidak-cukup
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini