Inzaghi Sarankan Ibrahimovic Kenakan No. 9 Keramat dan Bertahan di Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Feb 2020, 21:06 WIB
Inzaghi Sarankan Ibrahimovic Kenakan No. 9 Keramat dan Bertahan di Milan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Filippo Inzaghi menyarankan Zlatan Ibrahimovic agar mengenakan nomor punggung 9 yang terkenal keramat dan bertahan di klub selepas musim ini berakhir.

Sejak Ibrahimovic kembali Januari kemarin, situasi Rossoneri telah berubah menjadi lebih baik. Faktanya, mereka bahkan belum terkalahkan sepanjang tahun 2020 ini.

Pekan ini, striker 38 tahun tersebut tak banyak berlatih dengan rekan-rekan satu timnya dengan sibuk pada program pribadinya agar berada dalam kondisi seterbaik mungkin. Mengingat Milan telah menjual Krzysztof Piatek, ia pastinya bakal menjadi sosok penting di lini serang klub.

Dalam sesi wawancara dengan Sky Italia, Inzaghi membagikan pemikirannya soal Ibrahimovic jelang Derby della Madonnina akhir pekan ini. Mantan pemilik No. 9 tersebut pun menyarankan bomber asal Swedia agar mengenakan nomor punggung lamanya dan tetap bertahan di klub.

"Seragam No. 9 Milan? Mari lupakan kutukan ini sejenak, karena jika No. 9 Milan mencetak gol saya akan senang. Ini adalah seragam, benar demikian, belum pernah pensiun," ujar sang legenda.

"Saya harap Ibra, jika ia bertahan, akan mengenakan No. 9 karena ia memiliki dada yang lapang dan akan bisa memakainya."

Derby Milan sendiri dijadwalkan akan digelar Senin (10/2) dini hari nanti dengan Nerazzurri menjadi tuan rumah kali ini. Bagi kedua tim, duel tersebut akan menjadi laga yang sangat penting demi memperbaiki posisi masing-masing di papan klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Filippo Inzaghi, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-sarankan-ibrahimovic-kenakan-no-9-keramat-dan-bertahan-di-milan
3352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini