Inter Tolak Kasih Diskon, MU Nilai Harga Andre Onana Kemahalan

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 06:57 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United tidak bersedia untuk membayar lebih dari €40 juta bagi Andre Onana, sementara Inter Milan bertahan dengan harga €60 juta.

Upaya raksasa Premier League, Manchester United, untuk mendapatkan Andre Onana telah menjadi sebuah proposisi yang nyata. Ketertarikan Setan Merah sudah jelas dan terkonfirmasi. Namun, sampai saat ini, hal tersebut belum terwujud dalam bentuk penawaran konkret kepada Inter.

Di pihak Nerazzurri, ada kesediaan untuk menjual pemain berusia 27 tahun ini dengan tawaran yang tepat. Namun, tawaran yang tepat haruslah dengan harga yang sangat tinggi. Artinya, besarnya tawaran United tentu saja akan menjadi sangat penting.

Inter Milan telah menegaskan bahwa mereka tidak ingin menjual Onana kecuali harga yang mereka minta dipenuhi. Rencana mereka, jika mereka menjual Onana, adalah untuk memiliki cukup uang dari kesepakatan tersebut, bukan hanya untuk membeli pemain pengganti yang sepadan, namun juga untuk berinvestasi kembali dalam perekrutan pemain lain. Oleh karena itu, rencana Inter adalah bertahan dengan harga yang tinggi. Mereka telah menetapkan harga sebesar €60 juta.

Sky mengabarkan, United tidak akan segera mengajukan penawaran yang mendekati harga Inter untuk Onana. Raksasa Premier League itu berharap bisa membuat kesepakatan dengan biaya tidak lebih dari €40 juta.

Dari sudut pandang Nerazzurri, harga tersebut masih terlalu rendah untuk dipertimbangkan. Oleh karena itu, kita masih harus melihat apakah proses negosiasi kedua klub akan berakhir dengan kebuntuan.

Jika United menegaskan bahwa mereka akan menolak untuk menaikkan tawaran mereka secara signifikan, maka klub bisa saja meninggalkan negosiasi. Sebaliknya, jika Setan Merah memutuskan untuk mendekati harga yang diminta Inter, kesepakatan masih mungkin terjadi.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-tolak-kasih-diskon-mu-nilai-harga-andre-onana-kemahalan
2807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini