Inter Tak Minat, Agen Tawari Milan Peluang Rekrut Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 21:40 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut Julian Alvarez dari River Plate oleh agennya dengan Inter tampaknya tak tertarik meminangnya.

Tuttosport menyebutkan bahwa Fernando Hidalgo yang merupakan agen dari Alvarez telah mendarat di Milano pada 6 Januari lalu untuk menemukan klub baru bagi kliennya yang sukses menjadi topskor Los Millonarios di tengah kesuksesan mereka memenangkan Liga Argentina musim ini.

Striker 21 tahun tersebut telah mencetak 18 gol dan 7 umpan gol di liga domestik bersama River Plate. Tak hanya itu, ia bisa direkrut jika ada klub yang bersedia membayar klausa pelepasannya sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar, dan besar kemungkinan Hidalgo telah menawarkan kliennya ke Rossoneri selama kunjungannya di Italia, terlebih Paolo Maldini dan kawan-kawan cukup lama dikaitkan dengannya.

Sebagaimana disinggung sebelumnya, Milan telah menunjukkan ketertarikan terhadap pemain internasional Argentina tersebut selama berbulan-bulan dan bahkan mengirim pencari bakat untuk menyaksikannya bertanding, dan kabar baiknya adalah Inter saat ini tidak tertarik meminangnya yang bisa memberikan Maldini jalan mulus untuk membajaknya.

Kendati demikian, Alvarez bukan satu-satunya penyerang tengah yang berada dalam daftar target Rossoneri. Raksasa Serie A tersebut juga santer dikaitkan dengan Randal Kolo Muani dari FC Nantes, Andrea Belotti dari Torino, Divock Origi dari Liverpool, hingga pemain impian Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, Inter, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-tak-minat-agen-tawari-milan-peluang-rekrut-julian-alvarez
4550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini