Inter Nyaris Sempurna, Beppe Marotta Menyesal Gagal di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 24 Apr 2024, 19:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan nerazzurri layak mendapat gelar scudetto ke-20. Satu-satunya yang mengecewakan adalah tersingkir dari UCL

Musim ini perjalanan Inter Milan di Serie A terbilang sangat sempurna, dimana mereka tampil dominan sejak awal musim, dan satu-satunya hal yang mengecewakan adalah tersingkir dari Liga Champions.

Saat itu tim nerazzurri secara mengejutkan tersingkir dari Atletico Madrid asuhan Diego Simeone di babak 16 besar. Oleh karena itu, respon yang lebih kuat diharapkan terjadi di kompetisi Eropa musim depan.

Berbicara kepada Sport Mediaset via TMW, CEO Beppe Marotta bicara tentang penyesalan yang harus ditanggung di tengah musim yang luar biasa bagi Inter

“Penyesalannya adalah kami keluar dari Champions League dengan cara seperti ini, sementara kami layak memenangkan liga, itu buah dari budaya kerja dan rasa memiliki dari para pemain Italia yang kami miliki." ujar Marotta

Marotta kemudian ditanya apakah dia berencana untuk melanjutkan kesuksesan ini bersama Inter, mengingat kontraknya akan berakhir pada 2027.

"Saya tersedia untuk Inter selama Inter menginginkan saya. Pada tahun 2027 saya akan berusia 70 tahun, mungkin sudah waktunya untuk menyerahkan tongkat estafet. Namun saya merasa muda, saya merasa adrenalin saya terpacu,”

“Saya masih ingin memberikan sesuatu yang penting bagi para penggemar Inter. "Selalu ada peningkatan, juga dalam diri para pemain itu sendiri. Ada beberapa pemain yang hanya mendapatkan sedikit ruang dan menurut saya,”

“Mereka akan mendapatkan lebih banyak ruang seiring berjalannya waktu. Kami harus mengejar nilai keberlanjutan, dengan memperhatikan aspek olahraga dan finansial.

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-nyaris-sempurna-beppe-marotta-menyesal-gagal-di-liga-champions
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini