Inter Milan Inginkan Tanda Tangan Umtiti, Barcelona Siap Negosiasi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 24 Sep 2020, 15:30 WIB
Inter Milan incar Samuel Umtiti

Samuel Umtiti/ en.as.com

Berita Liga Italia: Inter Milan jadi salah satu klub yang ingin mengamankan tanda tangan bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti. Umtiti tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman.

Inter Milan merupakan salah satu dari lima klub yang dikabarkan ingin mendatangkan bek Barcelona, Samuel Umtiti. Menurut laporan terbaru dari edisi online outlet berita Prancis, France Football menilai jika Inter membutuhkan Umtiti untuk memperluas opsi mereka di lini belakang.

Nama Umtiti sendiri sebenarnya tidak asing bagi Inter. Bek tengah asal Prancis tersebut sempat masuk sebagai bagian dari paket transfer Lautaro Martinez.

Namun ketika itu Nerazzurri menolak untuk menerima Umtiti karena dalam kondisi cedera. Selain itu, pelatih Antonio Conte dilaporkan kurang menyukai gaya bermain bek 26 tahun tersebut, dan mencari bek tengah yang berkaki kidal.

Namun kondisinya sekarang berbeda. Umtiti saat ini telah pulih, namun tetap tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di musim depan. Kondisi inilah yang membuat El Barca kemungkinan akan menjualnya dengan harga murah demi mengurangi beban gaji yang harus mereka bayarkan.

Selain Inter, mantan pemain Lyon itu pun dilaporkan sedang dalam radar beberapa klub lainnya, seperti Manchester United yang sedang mengantisipasi kepergian Chris Smalling, atau menuju Arsenal yang sedang memperkuat sektor pertahanan mereka.

Tidak hanya itu, Barcelona pun dilaporkan sedang berusaha menawarkan Umtiti sebagai bagian dari transfer Memphis Depay dari Lyon, atau bisa juga dipinjamkan ke Rennes untuk mengurangi beban gaji yang harus mereka bayarkan.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Samuel Umtiti

4553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini