Inter Milan dan Juventus Bertarung Demi Timo Werner

Penulis: Daniel Fernandez
Kamis 28 Mei 2020, 19:00 WIB
Inter Milan dan Juventus Bertarung Demi Timo Werner

Timo Werner/ Getty Images

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan telah mundur dari perburuan penyerang asal Jerman, Timo Werner. Padahal sebelumnya Liverpool menjadi tim terdepan untuk membeli penyerang milik RB Liepzig tersebut.

Hal tersebut dikarenakan The Reds telah mengamati permainan Werner sejak awal tahun ini. Selain itu Liverpool juga dirasa menjadi tim yang paling tepat untuk Werner melanjutkan karir karena memiliki kesamaan gaya bermain dengan RB Leipzig. Sang pemain pun juga sudah tertarik untuk bermain bersama tim asuhan Juergen Klopp tersebut pada musim depan.

Sayangnya keingian Werner untuk bermain bersama Roberto Firmino dan kolega sepertinya tidak akan terwujud. Hal tersebut dikarenakan Liverpool tidak mampu menebus Werner dari RB Leipzig. Tim asal Jerman tersebut memang mematok harga Werner pada angka 60 juta euro. Sedangkan Liverpool hanya bersedia untuk membeli penyerang tim nasional Jerman tersebut pada kisaran harga 35 juta euro.

Situasi keuangan Liverpool yang terganggu akibat pandemi COVID-19 membuat mereka tidak dapat jor-joran di bursa transfer kali ini. Gagal untuk mendatangkan Werner, Liverpool kini mengincar pemain milik Wolverhampton Wanderes, Adama Traore. Pemain asal Spanyol tersebut dirasa menjadi opsi yang paling masuk akal di situasi saat ini.

Dengan harga yang tidak semahal Werner, kemampuan Adama pun dirasa sudah cukup baik untuk bermain di Liverpool. Mundurnya The Kop dari perburuan Werner menjadi kabar baik untuk dua tim asal Italia yaitu Inter Milan dan Juventus. Kedua tim tersebut memang sudah menunjukkan ketertarikan kepada Werner sejak beberapa pekan ke belakang. Pada bulan lalu Werner sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk melanjutkan karirnya di Liga Italia.

Namun sang striker sepertinya mulai melunak dengan mengatakan bahwa dirinya tidak menutup peluang untuk bergabung dengan Inter Milan dan Juventus. Inter dan Juventus saat ini memang sedang mencari striker baru untuk mengisi lini depan mereka di musim depan. Untuk Inter, mendatangkan Werner tentu akan mewujudkan keinginan Antonio Conte yang menginginkan kedalaman skuad pada musim depan. Di musim ini Inter memang terus mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di seluruh kompetisi.

Bagi Juventus, Werner adalah solusi dari lini depan mereka yang mengandalkan dua pemain veteran yaitu Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Selain itu Higuain juga dikabarkan akan segera kembali ke Argentina untuk bergabung dengan River Plate.

Artikel Tag: Inter Milan, Liverpool, Juventus, timo werner

1489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini