Inter Milan atau Napoli? Mertens Pilih Yang Memberi Penawaran Lebih

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Feb 2020, 17:45 WIB
Inter Milan atau Napoli? Mertens Pilih Yang Memberi Penawaran Lebih

Dries Mertens/football.london

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Napoli masih berebut Dries Mertens, pemain 32 tahun tersebut ingin penawaran lebih, dengan tuntutannya gaji 6 juta euro per musim.

Dries Mertens santer dikabarkan akan berlabuh ke Inter Milan dengan status bebas transfer. Hal ini berkaitan dengan kontrak pemain asal Belgia tersebut yang akan habis pada Juni 2020 mendatang. Namun di sisi lain, Napoli sepertinya belum rela kehilangan pemain andalannya tersebut.

Il Partenopei terus berupaya untuk mempertahankan Mertens. Klub yang berbasis di Naples tersebut menawarkan kontrak baru berdurasi 2 tahun dengan rincian gaji sebesar 4 juta euro per tahun, plus bonus tanda tangan sebesar 1 juta Euro.

Sementara Inter Milan mencoba memberikan harga yang sedikit lebih besar dengan menawarkan kontrak dua tahun, dengan gaji sebesar 4.5 juta euro plus bonus tanda tangan sebesar 1 juta euro.

Menurut laporan dari FCInterNews, Mertens masih berharap agar Inter Milan dan Napoli bisa menaikkan penawaran kontrak dan gaji yang lebih tinggi. Pemain 32 tahun tersebut meminta gaji tahunan sebesar 6 juta euro.

Mertens pun tidak menutup peluang pada klub lainnya yang bersedia memberikan penawaran lebih. Hingga saat ini, AS Roma, Tottenham, Arsenal, dan Chelsea, merupakan daftar penawar potensial untuk pemain yang sudah berseragam Napoli sejak musim panas 2013 tersebut.

Menarik untuk disimak, kira-kira klub mana yang berani memberikan penawaran lebih kepada pemain mungil yang dikenal dengan kecerdasannya tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, Dries Mertens

1923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini